Hello hai-hai teman-teman cantik-ku dimanapun kalian berada πŸ’Œ. 

Apakabar semua? Aku berharap kalian semua dalam keadaan baik, sehat walafiat tanpa kurang suatu apa ☺.

Oke sayang, jadi seperti biasa di bulan baru setiap tahun-nya, aku akan memberikan review Blush On Favorit aku dan blush on favorit aku saat ini jatuh kepada salah satu produk dari Emina Cosmetics yaitu Cheek Lit Pressed Blush. Aku punya 2 varian yaitu Sugarcane & Cotton Candy. 

Mau tahu reviewnya dari aku? Murah nggak? Pigmented gak? Fall-out-nya banyak gak? Tahan lama gak? Bikin perih dimata gak? Yuk ah daripada tanya-tanya muluk dalem hati, cap cus to the review ☺. 


PACKAGING

Semua produk dari Emina mah kalau soal packaging selalu menjadi jawara di hati aku karena warna, bentuk dan tulisan-tulisannya kan unyu-unyu dan aku banget deh pokoknya. 


Di bagian depan terdapat nama produk/brand dan ada bolong bulet ditengah jadi kita bisa melihat shade/warnanya hanya dengan melihat bolongan tersebut 😊. 


Sementara di bagian kemasan, terdapat penjelasan nama produk, nama shade, Ingredients/Komposisi, Netto (3,5 g), tanggal kadaluwarsa, nama produsen dan barcode. 

Kalau kalian bertanya apakah ada label Halal MUI-nya, disini sih aku lihat memang belum ada sist atau kalau kalian masih ragu, kalian bisa tanya langsung saja ke Instagram-nya Emina Cosmetics. 


Di bagian kiri kanan kemasan, terdapat tulisan nama shadenya jadi tanpa membuka kemasan, kita bisa langsung melihat nama shade masing-masing di bagian kiri kanan kemasan ya sist 😊. 


Dan yang terakhir adalah bagian teratas kemasan, di situ tertera tulisan yang manis banget yaitu nama brand & motto produk ini yaitu Emina, BORN TO BE LOVED πŸ’—. Simple but sweet banget kan? 



SHADES

Shades dari Emina Cheek Lit Pressed Blush yang aku beli ada 2 yaitu Cotton Candy dan Sugar Cane. Aku beli kedua shade ini karena aku cari 1 blush yang lebih ke nude atau warna kulit, aku pilih Sugarcane karena bisa pakai saat no makeup makeup dan 1 blush lagi yang warnanya cerah, aku pilih Cotton Candy, sehingga bisa bikin wajah aku terlihat fresh. 


Sebenarnya shades dari Emina Cheek Lit Pressed Blush setahu aku ada 6 shades yaitu : 
  1. Bittersweet. 
  2. Cotton Candy. 
  3. Sugarcane. 
  4. Marshmallow Lady. 
  5. Violet Berry. 
  6. Cherry Blossoms. 
Semua warna-warna dari Emina Cheek Lit Pressed Blush ini cantik-cantik banget, natural dan sweet banget kayak permen gitu lah. Pokoknya suka banget deh sama Pressed Blush Emina satu ini. 😻



APLIKATOR

Sebelumnya maaf ya sist karena aku bingung mau nulis-nya gimana, ya jadi aku namain aplikator/wadah/tempat saja ya bebs 😁. Aplikator atau tempat blush on-nya sendiri unyu, mini dan praktis. Cuma memang tidak ada brush/mirror-nya jadi ya cuma blush on doang. 


Di bagian depan terdapat tulisan nama brand dan produk serta ada motif rangkaian dedaunan gitu. 


Sementara di bagian belakang ada keterangan nama brand dan produk, nama shade, Batch Number, Expired Date, dan Netto. 


SWATCHES & TEXTURE 

Ini adalah Swatches Emina Cheek Lit Pressed Blush di kulit aku ya say. 


Emina Cheek Lit Pressed Blush ini memang blush on yang sheer dan menurut aku glitter-nya hampir tidak terlihat ya (ada tapi cuma tipis banget bebs) sehingga Emina Cheek Lit Pressed Blush ini cocok banget untuk daily atau natural make-up. 


Texture-nya lembut dan powdery tetapi yang bisa aku love banget itu, blush on ini mudah sekali untuk di blend, tidak banyak fall-out, tidak berglitter, tidak beraroma dan tidak full coverage. Dari segi ketahanannya/long wear-nya bisa dibilang standar alias biasa saja. 


RESULT & MY OPINION

Emina Cheek Lit Pressed Blush ini memang blush on yang selama ini aku cari karena aku memang suka make-up natural so I just need blush on yang tidak terlalu pigmented alias sheer coverage, tidak berglitter, tidak banyak fall-out dan tidak bikin perih di mata. Dan semua-nya bisa aku dapatkan di Emina Cheek Lit Pressed Blush ini. 

Kemasan dan packagingnya super duper unyu & praktis sekali sehingga super gampang untuk dibawa kemana-mana tanpa menuhin make-up pouch kalian.


Harganya super terjangkau banget yaitu hanya sekitar 32ribuan lho 😲. Kalian juga bisa mendapatkan Emina Cheek Lit Pressed Blush di website Sociolla ini dan kalian bisa pakai kode voucher aku untuk mendapatkan potongan Rp 50.000 dengan pembelian minimal Rp 250.000. Kalian bisa klik kode voucher aku di side bar aku ya gengs πŸ˜„. 


CLOSING

Baiklah mungkin itu saja review singkat aku mengenai Emina Cheek Lit Blush untuk shade Sugarcane & Cotton Candy ini. Kalau kalian bertanya apakah aku akan membeli produk ini kembali atau tidak, ya tentunya kalian sudah sudah tahu jawaban yaitu PASTI DAN ALWAYS REPURCHASE dong ya πŸ˜„.

Buat kalian yang mau membaca review-review Sociolla Blogger Network atau Beautynesia Blogger atau Para Blogger Perempuan yang lain, kalian bisa klik saja banner-banner-nya di side bar blog aku ya say. 

By the way, karena blog aku ini masih bayi dan aku masih butuh dukungan kalian untuk mengembangkan hobi aku ini untuk sharing-sharing seputar dunia kecantikan, yuk kita saling follow sosial media yang kita yang say : 

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina) 
FACEBOOK : Valentina Lavina 
SOCO Account : Valentina Lavina
CLOZETTE ID : Valentina Lavina
TWITTER : LavinaVina7 

Sukses selalu untuk Emina Cosmetics-ku tercinta dan semoga semakin baik dan baik selalu dan special untuk my beautiful readers, thank you so much sudah mau mampir dan kepoin blog aku ini ya say. Semoga bermanfaat. 

Selamat pagi. Selamat beraktivitas. 

😘Bye-Bye & Laff you semua😚