Hello hai-hai Sobat cantik-ku dimanapun kalian berada πŸ’Œ. 

Apa kabar semua? Aku berharap selalu dalam keadaan baik dan sehat walafiat tanpa kurang suatu apa.

Jadi di bahasan blog aku kali ini sih bukan review bukan komentar ini itu tetapi aku cuma mau kasih tahu kalau aku lagi mengadakan GIVE-AWAY di Instagramku lhooo!!!! Yeyyyy!!! 🎺🎺🎺🎺.

Mau ikutan? Mau tahu produk gratisannya apa? Yuk cus simak penjelasanku dibawah ya say :)

Sebelum ke Peraturan atau  Rules Lavina Give-Away 1 ini, Aku akan memberi tahu kalian Hadiah apa saja akan aku berikan. Hadiah-hadiah adalah 1 Paket PRODUK VIVA COSMETICS & RED-A senilai Rp 78.000 dan BUKAN BEKAS alias MASIH BARU MASIH GRESSS πŸ˜„. Produk-produk yang AKAN kalian dapatkan secara GRATIS ini, di antaranya adalah



  1. Viva Cosmetics Bedak Doos Face Powder De Luxe (Kuning Langsat). 
  2. Viva Cosmetics Eyebrow Pencil (Coklat/Brown). 
  3. Viva Cosmetics Liquid Foundation (Kuning Langsat). 
  4. Viva Cosmetics Eyeshadow Cream (Coklat). 
  5. Red-A Blush On Duo (Seri A). 
  6. Red-A Eyeshadow Duo (Seri A). 


Bikin ngiler dan mupeng dong ya, gratis lagi πŸ˜ƒ. Eittss tapi tunggu dulu.... Lavina Give-Away 1 ini ada Peraturan alias Rulesnya seperti give-away give-away pada umumnya, yang mau join dan sudah ngiler pengen dapat gratisan ini, yuk cus simak Rules-nya dibawah ini : 

  1. Kalian HARUS & WAJIB HUKUM-nya untuk Follow Instagram aku. Cari saja @vinalvinul (Lavina Vina). 
  2. Kalian HARUS & WAJIB HUKUM-nya untuk REPOST Postingan give-away aku di INSTAGRAM. (Bingung cara-nya merepost? Coba google saja, aku dulu bisa merepost ya baca Google bebs 😁). 
  3. Kalian HARUS & WAJIB HUKUM-nya untuk MENTION 3 ORANG TEMAN KALIAN (Bukan online shop/fake account/artis/selebgram) & MENTION AKU juga di caption lagi (Kan sudah repost otomatis termention kak? MENTION LAGI dong ya, gampang kok cuma mention lho ☺). 
  4. Kalian HARUS & WAJIB HUKUM-nya memberi HASHTAG sebagai berikut di caption (Di repost sudah ada, tetap harus bikin hashtag di caption lho) #lavinagiveaway1 #lavinavivacosmeticga #lavinamyredaga. 
  5. Kalian HARUS & WAJIB HUKUM-nya untuk komentar DONE jika SUDAH SELESAI menjalankan rules nomor 1-4 dengan BENAR. 
Gampang kan? ga susah kan? Demi gratisan mah kalau cuma menjalankan 5 rules diatas mah gak ada apa-apa nya kan ya? 😊. 

Baik, jadi Lavina Give-Away 1 akan berlangsung dari sekarang sampai Minggu, 16 September 2018 (Masih lama kan ya say 😊) 

Pengumuman Lavina Give-Away akan di adakan Pengundian LIVE di Instagram Vinal Vinul pada Hari Senin, 17 September 2018 jam menyesuaikan. 

Free Ongkir ya say jadi tenang saja semua beneran GRATIS TIS TIS 😊 dan hanya untuk wilayah INDONESIA saja. (Not International Give-Away)

Lavina Give-Away 1 hanya diadakan di Instagram AKU (Bukan di Facebook/Twitter/Blog/dll). Yang komen selain di Instagram TIDAK AKAN AKU ANGGAP ikut serta Lavina Give-Away 1 ini. 

Oke jadi itu saja ya say yang mau aku sampaikan. Yang mau ikutan, yuk aku tunggu untuk kepoin Instagram aku dan semoga beruntung ya. Terimakasih atas perhatian-nya. Selamat pagi. 

😽LAFF YOUUU 😚😽