Hallo semua, selamat datang di blogku! Ini adalah blog pertamaku. Kali ini aku mau bahas satu skincare yang ada di kota Solo, banyak orang bertanya tanya tentang ini. Gimana? Bagus ga ya? dan mahal gak sih? Yuk kita bahas.

Ceritanya panjang kenapa akhirnya tertambat sama skincare ini. Sebelumnya aku pakai naavagreen yang sekarang jadi skincare yang laris manis dimanapun cabangnya sampe akhirnya pemakaian setahun lebih dan terasa ga ada perubahan, so cari carilah skincare lain yang lebih baik.

Yang paling penting pas cari skincare adalah DOKTER SPESIALIS KULIT BUKAN YA?

Nah AA skincare ini punyanya Dr. Andreas, lupa nama lengkapnya siapa dan dia bertitel spesialis kulit.

Pertama kali dateng di cabang sriwedari untuk membuat member gratis dengan cara membawa fotokopi kartu mahasiswa dan untuk pertama kalinya free juga konsultasi dokter. Ini hanya member biasa yang warna hijau putih kemudia beberapa bulan setelahnya dia bikin promo untuk member gold dikenakan biaya Rp. 40.000 + free voucher 50.000. Keuntungan member gold ini banyak, kalo kalian ditawarin pasti dijelasin panjang lebar.


Ini adalah member goldku dan 2 lembar kertas putih itu adalah point perawatan setiap perawatan dapet satu point dan kalo udah full satu halaman dapet free Facial AA Oxy.

Pertama kali dateng aku dipertemukan dengan Dr. Nesti yang sangat sangat halus nan lembut dan jelasin segala sesuatunya sangat detail.

Masalah kulitu waktu itu adalah:

  1. Kulit Kusam 

  1. Agak kasar 

  1. Masuk dalam kategori cerah tapi kalo panas mueerrraaahnyaaaaaaa nauzubilah hahahahahha  

Well, pada pertemuan pertama itu aku cuma diresepin 1 krim malam dan 1 krim pagi II sama perawatan Facial yang paling ringan yaitu Facial AA+OXY

Total biaya pada hari itu lupa tepatnya kira-kira:

  • Facial AA Oxy Rp. 125.000 

  • Krim Malam Rp. 50.000

  • Krim Pagi Rp. 40.000 

Jadi kira-kira totalnya Rp. 215.000 cukup murah ya kukira bakal beratus-ratus ribu ternyata engga hehe.

Facial AA Oxy enak mencerahkan bikin kulit adem, terapisnya juga mijet ga buru-buru, dimaskernya enak, dan kita dipijet bagian wajah, pundak, dada dan tangan. Bagian wajah juga udah

+totok enak deh pokonya harga segitu ga nyesel tapi bikin ketagihan tiap bulan hehe.

setelah pemakaian beberapa bulan krim wajahku pun ditambah karena seiring kebutuhan wajahku.

Sekarang yang aku pakai ya ini ada 5 items.

  1.  Facial wash ini beda tiap orang tiap keluhan dan beda juga harganya, kalo punyaku ini yang untuk kulit berminyak harganya sekitar Rp. 45.000

  1. Krim Acne Pagi: karena problem kulitku suka jerawatan kecil-kecil dan suka datang tak dijemput maka harus kita hempas tak diantar. Krim ini dipake setiap pagi setelah pakai facial wash dan sebelum pakai Krim Pagi II

  1. Krim pagi II : ini adalah sunscreen alias pelindung biar bukanya ga gampang merah kaya kepiting rebus heheh

  1. Krim Malam : krim ini sebagai base-nya krim buat malam hari yang fungsinya menghaluskan dan lain sebagainya. 

  1. Krim khusus: krim ini tiap orang beda-beda tapi mostly ini adalah krim penceranya AA skincare tentunya ada tingkatan sesuai kebutuhan kulit ya. 

Jadi member di AA termasuk yang rajin treatment, rajin nurutin apa kata dokter, dan alhamdulilah udah hampir 1 tahun problem muka merah udah membaik walaupun sampe sekarang masih. ngerasanya cerah tapi gak yang putih gila-gilaan tapi ya tetep bersih, cerah normal gitu.

Aku juga lagi coba rutin Inject Messo Pipi dan Dagu biar lebih ramping tapi ya udah terlihat perubahan tapi ya masih chubby chubby gitu. 1x inject Rp.125.000 kalo harga normal Rp. 250.000 ntah itu potongan dari kapan dan sampai kapan.

Banyak yang bilang AA skincare mahal sebenernya sih tergantung keluhan wajahnya apa, selama ga parah ya ga akan mahal-mahal banget. Kalo mau dicompare sama skincare lain menurutku ini murah dibanding skincare lain juga yang ada di Solo dan itu punyanya dokter spesialis kulit dan harganyaaaaaaa wah... 2x sampe 3x nya di AA pokonya berat deh kalo buat mahasiswa mah.

Jadi kesimpulanya dari review kali ini


(-)

  1. kadang agak mahal tapi kadang enggak 

  1. ada salah satu terapis yang gak enak apa lagi pas bagian bersihiin komedo

  1. ada salah satu dokter namanya Dr. Putri yang kurang enak kalo buat konsultasi 

  1. cabangnya belum banyak, belum ada di jakarta/ bekasi (deket rumah) hehe 

(+)

  1. Promonya banyak 

  1. dokternya enak 

  1. terapisnya mostly baik-baik 

  1. krim dan perawatan cocok buat kulitku 

Pemakaian berlanjut? Lanjut selama kulit tidak bermasalah. Semoga AA skincare kedepan buka cabang di jakarta biar kalo pulang bisa tetep lanjut di AA.

Sekian Reviewku kali ini, feel free to ask ladies:-)