Hansaplast, ahli dalam produk Pertolongan Pertama, pada hari ini meluncurkan inovasi terbaru Hansaplast Spray Antiseptik, produk pembersih luka yang praktis dan modern yang tidak perih, tidak berwarna dan tidak berbau. Dalam sebuah acara bincang-bincang bersama rekan media bertajuk “Semakin Perih, Semakin Bagus – Mitos atau Fakta?” yang dilangsungkan di Ciputra Artpreneur, Dr. Adisaputra Ramadhinara, dokter spesialis luka pertama dan satu-satunya di Indonesia; bersama Tyna Kanna Mirdad, beauty and parenting influencer; dan Setiawan Saputra, Marketing Manager Hansaplast; meluruskan beberapa anggapan kurang tepat seputar pembersihan luka dan memberikan solusi yang tepat.

Seperti yang dikatakan oleh Dr. Adisaputra Ramadhinara, kenapa harus menggunakan pembersih luka yang menimbulkan rasa perih jika sudah tersedia pembersih luka yang #GakPakePerih?  Hansaplast Spray Antiseptik adalah solusi praktis untuk mencegah dan mengatasi infeksi #GakPakePerih, tidak meninggalkan noda dan tidak berbau,” tutup Setiawan Saputra, Marketing Manager Hansaplast.

Hansaplast Spray Antiseptik tersedia dalam kemasan Spray 50 ml di gerai-gerai terkemuka dengan harga eceran yang dianjurkan Rp. 44.450.