Anyeng Yeppo ...
This my first article publish on beautynesia's blog
Disini eyke mau review dan swatch salah satu lips product ETUDE HOUSE X RED VELVET
Yass Red Velvet salah satu Girl Group KPOP yang lagi hits banget



Intermezo sedikit, jadi setelah Etude House ganti brand ambasador *yang sebelumnya Krystal f(x)* dan yang sekarang adalah all member Red Velvet (pict kiri ke kanan : joy, seulgi, irene, yeri, wendy).
Etude House berkolaborasi dengan Red Velvet mereka me-realese lips product sesuai dengan karakter masing-masing membernya.
Untuk produk Lip Lacquer ini ada 5 warna dengan basic colornya adalah merah.

Ini eyke hanya swatch satu lapis karena warnanya pigment sekali. Dan Teksturnya sama seperti lip cream pada umumnya, tapi lip lacquer ini sedikit lebih cair, gampang kering dan kalo udah di apply teksturnya ringan banget. Dan langsung nge-set di bibir, nyaman banget gak bikin bibir kering atau ngelopet-ngelopet hahahha

And smell so vanilla, manis manis manjyah gitu deh ^^

Masuk ke packagingnya, lips product ini di jual perpaket yang isinya 5pcs lip lacquer dan postcard Red Velvet. Untuk tube-nya sama seperti lip cream brand-brand lain dengan tube seperti tabung. Yang menarik dari lips product ini adalah free postcard dari mulai foto group sampai foto personal member Red Velvet. Mungkin untuk REVELUV (fans Red Velvet) akan menjadi bonus dan koleksi tambahan yaaahhh ...


Dari semua yang jadi perhatian eyke adalah kotak luarnya. Mereka kasih logo GEMBOK, maksudnya adalah lips product ini waterproof and longlasting.

Tapi emang bener sih eyke pake ini dan coba untuk minum dan ternyata tidak sama sekali transfer ke gelas. Dan karena penasaran, abis itu eyke makan dan ternyata masih ON aja di bibir eyke. Ya pantes aja mereka kasih logo padlock di box nya karena emang bener bisa ngunci hati eh bibir maksudnya hahahahah *apasih*garing*

For price di Korea sendiri harga per-set lip lacquer ini
W60.000 = Rp. 720.000
Sayangnya produk ini belum masuk store Etude House di Indonesia. Kalian bisa beli di aliexpress / yes24 atau juga akun-akun olshop makeup korea / jastip korea dan mungkin Tokopedia, Shopee, Lazada juga sudah ada.
For information aja biasanya kalau sudah dijual sama jastip-jastip korea gitu harganya bisa lebih mahal bahkan bisa sampai dua kali lipatnya.

so ya demikian review and swatch kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian
sampai ketemu di review and swatch selanjutnya