Halo beauties..

Jujur saja ini produk Benefit pertama yang saya punya karena Benefit merupakan salah satu produk kosmetik "High End". Belum lama ini mereka juga baru saja meluncurkan series foundation terbaru mereka yang bernama "Hello Happy Foundation".

Nah, kita langsung saja bahas tentang mascara Badgal Bang ini ya, saya ingat moment peluncuran mascara ini di Indonesia pun cukup unik dan ya bener-bener meracuni mara pengen nyoba tapi apa daya kantong belum mampu hehe.. Setiap beauty vlogger/blogger/influencer diberi paket dalam bentuk tas unik yang mirip seperti roket dan di dalamnya terdapat mascara Badgal Bang (tema peluncurannya pun luar angkasa gitu).

Mascara ini memang unik banget sih, dari packagingnya, spolie nya, kita bahas satu-satu ya. 

IMG_20180905_073751-01

Kemasaanya sendiri dominan warna hitam doff dengan paduan silver dan pink/magenta. Pada tulisan merek BADgal Bang nya nampak timbul dan berkilau. Bagian depan kemasan ada keterangan merek Benefit berwarna pink/magenta paling atas, lalu bagian center secara dominan terdapat tulisan BAD gal (pink/magenta) dan BANG! (kombinasi silver dan pink/magenta di bagian tengahnya. Lalu dibawahnya terdapat keterangan produk yaitu : BIGGER, BADDER, VOLUMIZING MASCARA, MASCARA VOLUME, RENVERSANT.  Paling bawah terdapat keterangan volume yaitu 4.0g Net wt. 0,14 0z (untuk mini sizenya), untuk full sizenya 8,5g. Pada bagian kanan kemasan terdapat keterangan lebih banyak yaitu klaim 36 hour, full bast volume, gambar before and after menggunakan mascara, 90% saw dramatic volume, 92% said it lengthened lashes, dll. Oh ya, mascara ini di klaim pula intense pitch black, smudge-proof & flake-free, water resistant (warna hitam pekat, tahan noda & bebas serpihan, tahan air) ada di bagian depan kemasan sisi samping gak terlalu kelihatan dari foto.

IMG_20180905_073653-01

Pada bagian belakang kemasannya ada keterangan lebih lanjut tentang spolienya, material, dan ingredients. 

IMG_20180905_073852-01

Spolie mascara ini memang untuk, cukup panjang dan meruncing. Bulu-bulunya tipis dan banyak. Pada kemasan produknya sendiri berwarna hitam doff dengan tulisan merek Benefit kecil di atas dan BADGAL BANG! berwarna silver, pink/magenta seperti pada kemasan bungkus. Tutupnya juga unik memiliki tekstur bergerigi. Tabung mascaranya meruncing kebawah (seperti kendi kalau ada yg tau :D).

IMG_20180905_073924-01
spolie Badgal Bang

Nah yang unik lagi menurut aku adalah spolienya yang lentur, ketika kita bengkokkan dia akan kembali lurus. Setahuku mascara aku yang sebelum-sebelumnya ketika spolie dibengkokkan gak akan kembali lurus lagi.

IMG_20180905_052833-01

Ini foto sebelum memakai mascara ini, bulu mataku cenderung tipis banget.

IMG_20180905_053352-01

Setelah memakai mascara, btw aku pakai mascara ini satu layer aja. Aku suka banget sih sama hasilnya. Bener-bener gak ada yang menggumpal, dan bulu mataku nampak lebih nyata. ya, kan :D

So, aku sih yes banget ya sama mascara ini. Tapi kembali lagi masalah harga doi lumayan menguras kantong ya. Kalau untuk hasil yang hampir mirip dengan ini tapi harga lebih ramah di kantong aku rekomen sih maybelline Hyper Shot Mascara. Balik lagi ke mascara BadGal Bang, untuk ketahannya 36jam aku sih belum cobain ya (karena aku gak mungkin pakai mascara selama itu haha).

Oke beauties udah dulu ya untuk pembahasan mascara ini, kita ketemu lagi next pojok cerita.. Semoga bermanfaat.