Hay beauties..  aku mau bahas lebih lanjut tentang product baru yang baru aja mereka launching yaitu, FF Cream ( Fine and Fairness Cream). Produk ini merupakan base makeup yang juga berfungsi sebagai skincare, serta memiliki kandungan UV Filter (setara SPF 30).

Langsung mulai membahas dari packagingnya ya, product ini nampak elegant dengan warna gold di hampir seluruh kemasannya, dan seperti berlapis kaca bening. Berpadu dengan font berwarna putih untuk keterangan nama product dan merk di tampilan depannya, serta keterangan isi dalam kemasan produk tersebut.

IMG_20180826_171126-01

Fine and fairness cream

Produk FF cream ini memiliki pump yang cukup unik dan sangat amat mudah di pakai, bagian atas kemasan terdapat seperti tempat meletakkan jari pada saat kita mau mengeluarkan produk, caranya hanya tinggal ditekan saja dengan cari telunjuk.

IMG_20180826_171204-01

penampakan dari atas (tempat jari untuk menekan pump)

 

IMG_20180826_171225-01

penampakan pump

Produknya sendiri berbentuk seperti light weight liquid foundation berwarna light beige. Awalnya saya cukup ragu mencoba karena warnanya tampak keterangan di kulit saya, ternyata produk ini sangat ringan low-medium coverage dan lama kelamaan akan menyerap di kulit sehingga tidak nampak terlalu terang.

IMG_20180826_171255-01

IMG_20180826_171445-01

setelah di-blend ke kulit

 

Harga FF cream ini di bandrol Rp170.000,- saya ambil dari website Berl-Cosmetics .

Rekomen gak sih? Kalau aku sih yes aja. Cocok untuk dipakai daily (ke kantor dll), sangat ringan, dan terutama ada kandungan SPF nya yang penting banget buat yang sering keluar ruangan. Harganya juga masih terjangkau.

Oke sekian review singkat produk ini ya.. See u di next pojok cerita.

 

*product Berl Cosmetics tidak dijual secara direct selling ya.. kalian bisa cari member/reseller/agennya