[Beauty Talks] Apa sih Bedanya Lip Balm dan Lip Butter??
cr : google


HOLLA!! Kita ngobrol-ngobrol cantik yuk...

Seluruh perempuan pasti gemar pakai lipstick, setuju?? Ya setidaknya mereka pakai lipstick agar terlihat engga pucat kaya orang sakit. Kalo disebutin ada berapa jenis lipstick, ya banyak pastinya. Kegunaannya pun macam-macam, diantaranya untuk merawat dan menjaga kesehatan bibir kamu. Kalian pernah denger Lip balm dan Lip butter? Kali ini aku mau ngomongin apa perbedaan Lip balm dan Lip butter. Sekilas memang kembaran tapi engga sama loh, girls. Kedua produk ini memang sama-sama untuk melembabkan bibir.

1.      Lip Balm

Produk lip balm sudah ada dimana-mana dengan berbagai macam merk, rasa, dan bentuk yang lucu-lucu. Aku sendiri udah mulai pakai produk ini sejak SMP, yang seumuran sama aku mungkin tau produk merk Lip Ice., sekarang udah jarang sih. Aku udah coba beberapa diantaranya Lip Ice, Lip Care Nivea,  Baby Lips Maybelline.

cr : tumblr

Teksturnya mirip lilin padat tapi creamy gitu, biasanya mengandung SPF dan vit. E yang berguna mencegah bibir hitam akibat sinar matahari. Saat diaplikasikan di bibir tidak berwarna dan ada berbagai macam rasa seperti jeruk, strawberry, cherry, cokelat, dll. Kemasannya pun lucu-lucu mulai dari bentuk stick hingga krim oles. Sekarang ini Lip balm udah ada yang berwarna tapi tidak terlalu gonjreng seperti lipstick. Warna yang dihasilkan sheer gitu. Contohnya Baby Lips Maybelline Electro POP. Cocok untuk para remaja yang masih sekolah supaya kalian engga keliatan pucat.

Lip balm cocok dipakai sehari-hari karena sangat ringan di bibir. Pakai Lip balm 10 menit sebelum menggunakan lipstick juga membantu lipstick  agar lebih tahan lama serta menjaga bibir agar tetap lembab. 

1.      Lip Butter

Mentega bibir?? Iya memang teksturnya seperti mentega, lebih creamy gitu dibandingkan kembarannya. Bedanya Lip butter tidak mengandung SPF, tetapi lebih intensif dan konsisten dalam melembutkan. Produk ini mengandung shea butter dan almond oil yang sangat membantu merawat bibir kering. Lip butter lebih tahan lama, cocok dipakai sebelum tidur. Untuk kalian yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah, aku saranin pakai Lip butter setiap malam agar bibir kalian lebih sehat.
cr ; google

Lip butter sudah banyak variannya, sama seperti Lip balm ada berbagai macam rasa. Aku lagi suka Lip butter strawberry dari The Body Shop.

Bye-bye bibir kering!!

Yang mau ngobrol cantik atau Tanya-tanya bisa kirim e-mail dennisanggia@gmail.com

Salam cantik o