Manfaat Dan DIY Lulur Kopi


Hey, i want to tell you how to make coffee body scrub at home :D ini mudah,cepat,dan pastinya aman. Sebelum gue kasih tau caranya kalian tau ga sih manfaat kopi yang sering kalian minum di pagi hari atau lagi nongkrong bareng temen kalian?? bagi yang belum tau oke ini gue kasih tau dulu manfaatnya ya..

Ini manfaat kopi untuk kecantikan :


  • Menghilangkan selulit
  • Menghilangkan bau badan
  • Melembabkan kulit
  • Mencegah penuaan dini pada kulit
  • Menghaluskan kulit
  • Salah satu sumber antioksidan


Itu beberapa manfaat dari kopi dan gue udah membuktikannya ;) sebenernya di online shop dan beberapa brand udah ada yang mengeluarkan produk semacam ini, tapi dari segi harga ya lebih irit yang homemade kan :p dan mengurangi segi kekhawatiran kena tipu online shop yang kurang bertanggung jawab. Cara membuat lulur kopi ada banyak cara sih tapi gue mau kasih tau yang udah pernah gue buat aja ya hehe


Bahan : ampas kopi murni (tanpa gula), madu murni, minyak zaitun

Cara : campurkan 4-5 sendok makan ampas kopi hitam (kopi murni), madu dan minyak zaitunnya perbandingannya 1:1 secukupnya. diaduk sampai bertektur seperti pasta (jangan terlalu cair/padat)
setelah itu, bisa langsung di aplikan ke seluruh badan. Tunggu 15-20 menit, lalu bilas.

Pakai secara rutin, cukup seminggu sekali aja jangan setiap hari ya, lulur ini emang benar bisa menghilangkan selulit dan mencegah penuaan dini, setelah pemakaian beberapa minggu kulit terasa kencang.

Oke selamat mencoba yaa :p