HAI SEMUANYA! Rajinnya diriku sehari post 2 kali hehe. Kenapa nge-post 2x? Yak, karenaa geregetan banget pengen nge-pos ini, gereget banget sampe gatahan akhirnya gue post aja deh. Gue pengen nge-review salah satu rangkaian ACNES TREATMENT SERIES yang masih ada di gue, dan masih gue pake ampe sekarang setelah pake Moisturizer, ya itu dia si ACNES  UV TINT. INI BAGUS BANGET! Lebih bagus daripada Maybelline White Superfresh Liquid Powder, menurut gue yaaa.

Botolnya gampang dipegang, lucu ya
ijo-ijo gimanaa gitu.

Mari kita mulai! Jadi dia ini punya claim 
“Untuk merawat kulit berjerawat ; dengan SPF 30 PA ++ membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB ; membantu menjaga kelembutan kulit dan dapat digunakan sebagai dasar make up.”

Nah ini pas dimuka, warnanya
nyatu sama kulit.

Hm.. Kalo dari packaging-nya, ya emang biasa deh ya kalo ACNES TREATMENT SERIES itu selalu warnanya kuning ijo paling jauh dia ya kuning, itu juga cuman sedikit doang... Warnanya ijo seger gitu, travel friendly, tutup yang gampang buat buka/tutup-nya, juga botolnya itu ga lembek jadinya kalo buat bawa kemana-mana ga gampang keluar-keluar isinya kalo keteken.

Isinya, warna kulit gitu. Btw, sebelum dipake mesti dikocok gitu soalnya kalo engga, hmm yang keluar itu kayak bening2 minyak gitu. Pas di apply ke muka, berasa ga pake apa- apa soalnya dia langsung nyerep ke kulit, bisa dipake buat primer juga loh. Wanginya gada, biasa produk-produk ACNES itu wanginya sama semua.


Gue pake beberapa bulan, enak-enak aja. Dan gaabis-abis soalnya masih banyak banget. Dia ga nge-block pori-pori, jadi gabikin jerawat dsb. Coverage, hmm gue sih ga gitu mengharap soalnya emang dia bukan foundation kan ya, jadinya coveragenya sheer aja.

OHIYA YANG PALING PENTING! Ini murah banget gaes, ga nyampe 50 rebu-an. Buat berbulan-bulan ini sih mantav jiwa banget. Gue sih belom menemukan kekurangan-nya.  

INTINYA:
POKOKNYA INTINYA INI KEREN BANGET! BENER-BENER WORTH IT ASTAGA!
I REALLY REALLY LOVE THIS!

THANKS FOR READING! SEMOGA BERMANFAAT! Maapkan huruf besar dimana-mana.
SEE YOU ON MY NEXT POST!