Apa sih masalah yang sering kalian rasain kalau harus remote working, atau ngerjain skripsi di kafe? Kalau untuk aku, sering banget aku dapet inspirasi pas lagi di luar dan nggak bawa laptop karena berat banget. Bawa barang berat itu bisa bikin pundak kita nggak seimbang loh guys, makanya aku coba menghindari itu. Nah, thankfully ACER is kind enough to understand me, muncul-lah ACER Swift 5 ini! Penasaran sama laptop yang sekarang jadi favoritku? Baca sampai selesai ya.




Jadi, ACER Swift 5 ini adalah laptop ACER terbaru yang beratnya DI BAWAH 1KG. I know right, so light. Tapi gak berarti yang ringan itu nggak bisa perform loh. Kelebihan laptop ini bukan cuma karena ringan, dan design yang elegan. Tapi, kamu dijamin tetep bisa melakukan semua kegiatan yang diperlukan karena laptop ini sudah didukung oleh Windows 10 dan prosesor Intel® Core™ terbaru yang siap ngeladenin semua kebutuhan kamu. Oh ya, layarnya touch screen which will make it feel easier untuk beraktifitas.



Sekarang kita masuk ke yang serius ya. ACER Swift 5 ini punya layar sentuh Full HD IPS dengan bezel yang super tipis. Jadi, ratio layar kamu lebih luas hingga 87.6%, puas deh ngedit foto, video, atau nonton. Bukan cuma itu,tapi Swift 5 juga punya fitur Acer Color Intelligence yang bisa mengoptimalkan warna layar dan kecerahan secara optimal. Bonus lagi nih, ada teknologi Acer BluelightShield yang memungkinkan penyesuaian emisi blue-light pada layar supaya mata kamu tetap nyaman.




Penyimpanan SSD ACER Swift 5 ini mencapai 512GB dan memori LPDDR3 hingga 16GB. Kalau bingung, intinya itu bisa bikin sistem laptop tetap cepat dan responsif. Bye bye laggy screen. Buat koneksi Wi-Fi, Swift 5 dilengkapi dengan Intel Wireless-AC 9560 yang kinerja Gigabit nirkabelnya mencapai 2x2 802.11ac yang meningkatkan serunya streaming dan main game. Yang terakhir, laptop stylish ini punya 2 warna sophisticated yang aku suka banget: Blue & Rose Gold.

ACER Swift 5, pilihan laptop premium terbaik saat ini untuk membantu semua aktifitas kamu. Apalagi yang kamu tunggu? Buruan nikmatin nyamannya punya laptop ringan kurang dari 1kg ini!