Hai guys! kali ini aku bakal memberi rekomendasi kepada kalian semua, online shop yang menjual skincare korea yang pastinya original,terpercaya dan yang pastinya harganya ramah dikantong hehehe! oke langsung aja ya aku sebutin biar ga pada penasaran 

1.KOREANBEAUTY(https://shopee.co.id/koreanbeauty)

Nah online shop yang memiliki lebih dari 180.000 pengikut ini, sudah star seller loh. Star seller sendiri artinya merupakan sebuah apresiasi untuk penjual yang aktif dan memiliki pelayanan pelanggan yang baik, mulai dari ratingnya diatas 4,5; presentasi chat yang dibalas 70%,melayani 25 pembeli yang berbeda dan lain sebagainya. Nah berdasarkan pengalaman aku belanja skincare disini, emang enak banget, produk- produk yang ditawarkan itu variatif banget, mulai dari essence,toner, facial foam dan sebagainya. belum lagi banyak banget dari brand -brand korea yang terkenal yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari counter loh guys, ditambah dengan diskon yang banyak banget dan yang ga kalah menarik, setiap kalian belanja disana, kalian bakal dapat free sample dari ownernya !
sekarang online shop ini gak cuman jual skincare dan makeup dari korea aja, tapi brand dari drugstore udah juga dijual disini, jadi kalian ga perlu pusing -pusing lagi nyari makeup-makeup non korea, cuss pantengin tokonya !

2. KOREANNOONA (https://shopee.co.id/koreannoona)


Kalo online shop yang satu ini juga star seller loh. online shop ini memliki lebih dari 96.000 pengikut dishopee. disini juga ga kalah dengan korean beauty, banyak banget produk- produk yang ditawarkan disini dan harga nya itu ga kalah murah dengan harga yang dicounter (bahkan ada beberapa produk juga yang lebih murah dibanding korean beauty tadi loh guys!). mereka juga menjual produknya lewat website pribadi dan juga instagram. Bagi yang masih penasaran juga, kalian bisa kepoin tuh instagramnya @koreannoona, disana mereka suka adain giveaway loh dan sama kayak korean beauty ,mereka juga memberikan free sample setiap belanja disana. Oiya tak ketinggalan, bagi kalian yang tinggalnya di Batam kalian juga bisa datang langsung ke toko aslinya yang bernama GLOWISH di BCS Mall Lt.2 E11/01. Batam.

3. DEBEAUTYHOUSE (https://shopee.co.id/debeautyhouse)


Mau Liptint Tony Moly seharga Rp.29.000? atau Nature republic Aloe vera Soothing gel yang viral itu seharga Rp.65.000 ? Nah kalian bisa nih beli diolshop ini, Dari antara kedua online shop yang udah aku sebutin diatas, menurutku olshop ini lah yang menjual skincare dan makeup korea dengan harga yang murah banget. pengikutnya aja udah lebih dari 400.000 ribu loh, kebayang kan banyak banget yang beli disini. Dan dipastikan asli dong, jadi bagi kalain yang udah gajian,cuss pantengin tuh tokonya, diskonnya cuy,ga tahan

4. KOREAN SEUKIN KEEO (https://shopee.co.id/koreanseukinkeeo)

mungkin dari namanya emang agak susah nih cari, dan dari keseluruhan, online shop ini yang pengikutnya lumayan sedikit (lebih dari 60.000 pengikut).Tapi tenang, harga dan kualitas yang ditawarkan juga ga kalah menarik dari ke3 online tadi, dan bahkan aku akui,disini itu lebih banyak gituloh variasi skincare yang dijual dan pastinya murah juga. Nah bagi kalian pengabdi skincare yang travel size set dan anak penggemar sachet-an (wkwkwk), ini nih surganya.Disini banyak banget produk travel size yang ditawarkan dan skincare saschet (baca:sample)nya juga dijual dengan harga yang lebih murah daripada online shop yang lain, so tunggu apalagi?cuss dilihat!

Nah, sekian dulu ya dari aku, sebenarnya masih banyak lagi tuh yang murah -murah dan belum terjamah oleh kita semua,soon nanti aku cari -cari lagi deh mana olshop yang jual skincare murah.Dadah!