Hello hai-hai teman-teman cantik-ku dimanapun kalian berada 💌.

Apa kabar say? Semoga kalian semua dalam keadaan baik tanpa kurang suatu apa ya say 😊.

Baiklah, di hari Senin yang indah ini, aku akan memberi review salah satu produk Parfum Lokal yang dari dulu sampai sekarang masih hits menjadi favorit semua kalangan. 

Oh iya sebelumnya, aku mau menginformasikan kalau aku mendapatkan produk yang aku review ini GRATIS dari Home Tester Club Indonesia & Pesona Vitalis tetapi aku akan tetap memberikan HONEST REVIEW berdasarkan pengalaman aku menggunakan parfum ini selama kurang lebih 3 minggu. 

Lantas, parfum-nya apa mbak? oh iya sampai lupa bebs mau ngasih tahu. Parfum-nya ya sesuai judulnya dong yaitu Vitalis Glamour Body Scent "SHEER"

Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita cek review-nya ya saaay 😁


PENJELASAN PRODUK



Vitalis Glamour Body Scent dibuat oleh ahli parfum internasional memenuhi keinginanmu untuk mendapatkan pengalaman sempurna dari wewangian internasional yang glamour, unik, segar, dan tahan lama yang meningkatkan kepercayaan diri dan mood positifmu untuk menikmati hidup sepenuhnya, membuatmu dikagumi dan menjadi pusat perhatian. Produk Vitalis sudah bersertifikasi BPOM dan Halal MUI. 


VARIAN

Vitalis Glamour Body Scent ini memiliki 3 varian antara lain : 

  1. Vitalis Glamour Fantasy dengan wewangian Floral, Powdery, Musky Scent yang membangkitkan fantasi untuk menikmati kehidupan glamour. 
  2. Vitalis Glamour Sheer dengan wewangian Fruity, Floral, Gourmand, Woody Scent yang membantu memancarkan kecantikan dalam diri dan aura glamour. 
  3. Vitalis Glamour Dream membuatmu merasa glamour dengan wewangian Orange, Floral, Musky Scent yang memikat.
Kebetulan aku mendapatkan yang Vitalis Glamour Sheer. 

PACKAGING

Vitalis Glamour Body Scent Sheer ini packagingnya favorit aku banget karena beneran merepresentasikan slogannya yaitu GLAMOUR dan it really looks like a luxury perfume, love it Vitalis 💚! 

Warnanya yang varian Sheer ini juga kebetulan dan pas banget, kesukaan aku yaitu ungu gelap gitu (💚Thank you Home Tester Club Indonesia & Vitalis ðŸ’š) dan tutup kuning keemasan yang semakin menambah kesan mewah dan glamour parfum satu ini. 


Bagian depan produk ada motif bebungaan kuning, tulisan 'new improved perfume' yang berarti formulanya dibuat lebih baik dari yang sebelumnya 💚, nama produk (Vitalis Body Scent Glamour), nama varian (Sheer) dan ada netto (120 ml)


Sementara bagian belakang produk ada keterangan sebagai berikut : 
  • Penjelasan produk dalam bahasa Inggris
Feel the sheer of you is important in the glamorous moment. Be glamorous with tempting scent of Sheer. 

  • Ingredients
Ethanol, Water, Fragnance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PPG-20 Methyl Glucose Ether. 

  • Cara Pemakaian/How to use
Spray all over your body. Semprotkan ke seluruh tubuh anda. 

  • Caution/Perhatian 

Avoid spraying on to your eyes or mouth areas. Discontinue usage if irritation occurs. Hindari penyemprotan di sekitar area mata atau mulut. Hentikan penggunaan bila terjadi iritasi. 


  • A quality product of UNZA VITALIS. 

  • Produced and distributed by/diproduksi dan diedarkan oleh 
PT. UNZA VITALIS Jalan Soekarno-Hatta Km 5,5 Salatiga - Indonesia



Lalu di bagian bawah terdapat suara konsumen dan beberapa sosial media yang di miliki oleh Vitalis, Trade Mark Registration Number, BPOM, Halal MUI dan barcode.


WANGI & TEKSTUR

Wangi yang tercium pertama kali dari Vitalis Glamour Body Scent Sheer adalah aroma buah yang lumayan kuat dan lama-kelamaan aroma bunganya pun itu terasa dan sweet gitu sih. Aku sih tidak masalah dengan wanginya yang cukup kuat karena soal bau-bau-an aku tidak terlalu sensitif. Do you love the smell? YES OF COURSE! 💮

Teksturnya seperti parfum-parfum pada umumnya cair tetapi creamy dan cepat banget meresap ke badan tanpa meninggalkan rasa lengket which I love so much 😻. 


APLIKATOR

Vitalis Glamour Body Scent Sheer ini berbentuk spray sehingga sangat mudah untuk digunakan dan praktis. Semprotan di dalam terbuat dari plastik bening dan ada ring keemasan dibawahnya.  



Nothing spesial about this aplicator tetapi menurut aku Vitalis Body Scent tidak lupa menyematkan kesan glamour dan mewah di aplikatornya sekalipun. Bravo Vitalis ❤️. 


KETAHANAN

Menurut aku pribadi Vitalis Body Scent Sheer ini ketahanan-nya biasa saja alias standar. Harum dari Vitalis Body Scent Sheer ini akan hilang kurang lebih 3-4 jam. Aku pernah uji ketahanan selama kurang lebih 1 jam perjalanan menggunakan sepeda motor dan wanginya masih ada sih walau sudah tidak sepekat awal. 

Produk Vitalis Body Scent Sheer ini sudah ada di Shopee dan harganya sekitar Rp 22.000,00. Buat yang mau belanja lewat Aplikasi Shopee, silahkan disini saja ya karena kalian akan langsung terhubung dengan Official Shop Wipro Unza. 

Nah, Jadi kalau teman-teman bertanya apakah aku akan membeli produk ini lagi atau tidak, jawaban-nya sudah pasti IYA karena aku suka wangi, suka packaging-nya dan tentunya harganya terjangkau. 

By the way, karena blog aku ini masih bayi dan aku masih butuh dukungan kalian untuk mengembangkan hobi aku ini untuk sharing-sharing seputar dunia kecantikan dan skin-care jadi yuk mari kita saling follow sosial media yang kita yang say : 

INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina) 
FACEBOOK : Valentina Lavina 
SOCO Account : Valentina Lavina
CLOZETTE ID : Valentina Lavina
TWITTER : LavinaVina7 

Sukses selalu untuk Unza Vitalis & Home Tester Club Indonesia. Semoga kedepan semakin baik dan baik selalu. Dan untuk my beautiful readers, thank you so much sudah mau mampir dan kepoin blog aku ini. 

Selamat pagi. Selamat beraktivitas. 



😘Bye-Bye & Laff you semua😚

#HomeTesterClubID #HTCIDxVitalisGlamour