Hello hai-hai teman-teman cantik-ku dimanapun kalian berada 💌. 

Apakabar semua? Aku berharap kalian semua dalam keadaan baik, sehat walafiat tanpa kurang suatu apa ☺

Baik, menjelang Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, aku akan menyelesaikan semua draf-draf aku yang sempat terbengkalai karena mood-ku yang sedang naik turun😁

Hari ini aku akan membuat review salah satu produk deodorant lokal yang notabene selalu mendapatkan review positif dan menjadi favorit hampir seluruh masyarakat Indonesia. 

Ada yang sudah tahu jawabannya? ya sudah dong vin, kan elu sudah nulis judul-nya diatas vin, hehehe 😆 Yups! Aku akan mereview DOVE Deodorant Go Fresh (Cucumber & Green Tea). 

For your information, Aku mendapatkan produk ini gratis dari Home Tester Club Indonesia. Kalau kalian juga ingin mendapatkan produk gratis sama kayak aku, kalian tinggal klik link nya disini. Produknya banyak kok jadi tinggal pilih dan mendaftar saja. Tetapi yang memilih siapa yang berhak mendapatkan produk tersebut ya tetap Pihak dari Home Tester Club ya sist. 

Baiklah tanpa berlama-lama lagi, let's move on to the review 😊


PACKAGING

Dari segi packaging, Dove Deodorant Go Fresh (Cucumber & Green Tea) ini warnanya cukup menarik karena berkesan alami dan warna hijaunya dibagian penutupnya ini cukup merepresentasikan cucumber/timun dan green tea. Aku suka sih dengan warnanya tetapi kalau dari segi bentuknya ya seperti deodorant pada umum-nya ☺


Di bagian depan terdapat nama brand (Dove) dan kandungan yang terdapat dalam deodorant ini (moisturising cream, cucumber & green tea scent/wangi, 0% alcohol, dan 48 jam anti-perspirant). 

Sementara di bagian belakang produk, terdapat keterangan perkenalan produk, manfaat produk, komposisi, cara pemakaian, produsen, distributor, pengemasan, netto (15 ml), suara konsumen dan label Halal untuk produk ini. 


Lalu tanggal kadaluwarsanya kok tidak ada sist? Tenang saja say, ada kok say 😊. Tanggal kadaluwarsanya ada dibawah si hijau alias tutup produk seperti yang terlihat di foto/gambar atas ⬆️⬆️⬆️ jadi kita semua tidak perlu khawatir lagi dalam menggunakan Dove Deodorant Go Fresh (Cucumber & Green Tea) ini ya sist. 


ROLL ON & TEKSTURE

Bentuk roll on-nya sendiri sih berwarna putih polos seperti deodorant pada umumnya kok say jadi nothing special about the roll-on. 


Cara pemakaiannya juga seperti deodorant pada umumnya yaitu dioleskan pada ketiak kalian masing-masing 4-6 kali sesudah mandi atau sebelum beraktivitas. 


Teksture-nya sendiri pekat dan creamy. Saat pertama pemakaian memang berasa lengket sedikit sih tetapi selang 5 menit-an, ketiak-ku sama sekali tidak berasa lengket, cepat meresap, dan tidak berasa menggunakan deodorant lho sist. Jujur aku agak terkejut karena biasanya aku beli deodorant itu kebanyakan lengket dibaju jadi gak nyaman gitu say, but hal ini tidak berlaku untuk Dove Deodorant Go Fresh (Cucumber & Green Tea) 😊. 



WANGI/SCENT

Klaim wangi atau aroma dari Dove Deodorant Go Fresh (Cucumber & Green Tea) ini adalah sebagai berikut : 

Dove Deodorant Go Fresh (Cucumber & Green Tea) ini memberikan sensasi segar sepanjang hari dengan keharuman cucumber dan green tea yang lively, energetic, dan active. 

Yang aku rasakan sih aroma Green-tea-nya yang lebih mendominasi dari si Cucumber-nya sendiri. Wangi-nya kayak kalau kamu minum Green-tea Milkshake/Latte gitu jadi menurutku wanginya enak, segar dan unik. I like the scent 😍


FORMULA DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN

  1. Dove Deodorant Go Fresh (Cucumber & Green Tea) ini mengandung 1/4 moisturizer cream yang mengurangi iritasi akibat mencukur sehingga kulit ketiak menjadi halus dan lembut.  (✔️)
  2. Dove Deodorant Go Fresh (Cucumber & Green Tea) ini formulanya meresap cepat kedalam kulit dan tetap kering hingga 48 Jam. (✔️)

Jadi kesimpulan dari keseluruhan review berdasarkan pengalamanku ini, Dove Deodorant Go Fresh (Cucumber & Green Tea) ini sangat aku rekomendasikan untuk kalian coba terutama yang sering terganggu dan tidak nyaman dengan jenis deodorant yang lengket-lengket di baju ataupun ketiak kalian. 

Kalau kalian bertanya apakah setelah mendapatkan produk ini secara gratis, aku akan membeli produk ini kembali untuk daily routine-ku? Jawabanku adalah IYA karena Dove Deodorant Go Fresh (Cucumber & Green Tea) ini wanginya kesukaan aku banget yaitu green tea, baunya tidak menyengat dan tentunya texturenya tidak lengket jadi nyaman untuk dipakai sehari-hari. 

Sekali lagi aku tegaskan, walaupun aku mendapatkan produk ini gratis tetapi review yang aku tuliskan ini (selalu) berdasarkan pengalamanku alias HONEST REVIEW setelah menggunakan produk ini selama kurang lebih 1 bulan. Jadi jikalau ada perbedaan review atau hasil antara blogger yang lain, aku rasa itu hal yang wajar. 

Teman-teman cantik-ku, aku masih butuh support dan dukungan kalian di blog aku yang masih "bayi" ini. Jadi agar kita bisa saling mengenal, ada baiknya kita saling follow di sosial media yang kita miliki : 

INSTAGRAM : @vinalvinul 
FACEBOOK : Valentina Vina
EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com
SO-CO ACCOUNT : @valentinalavina

Akhir kata, Terimakasih untuk Home Tester Club Indonesia dan Dove Indonesia yang sudah mengirimkan dan mempercayakan produk ini untuk aku review. Sukses selalu untuk kalian 😚. 

Terimakasih untuk teman-teman yang sudah mampir ke blog aku 😘. 

LAFFF YOUUU semua 💋


#HomeTesterClubID #HTCIDxDoveGoFresh