Hello-hai-hai teman-teman cantikku 💌

Di blog pertama ku ini aku akan memberikan review salah satu produk kosmetik lokal terbarunya Wardah Beauty yang sedang nge-hitz banget yaitu Wardah Everyday Cheek & Lip Tint :) Aku pertama kali tahu Wardah Beauty ada produk baru ini ya saat aku kepo instagramnya Wardah Beauty dan rasanya mau matik ga sih saat Brand se-famous Wardah ini ngeluarin Cheek & Lip Tint? :D Aku langsung cus dong ya ke salah satu supermarket di kotaku dan sempat kecewa karena shadenya tinggal satu yaitu 02 MY BAERRY :( But it's ok. I still have one left untuk direview dan dicoba.

Aku suka banget sama packaging Wardah Cheek & Lip Tint ini karena unyu banget warnanya & warna di kemasan juga merepresentasikan warna shadenya yaitu My Baerry 02 (Mohon maaf tidak ada foto packagingnya karena sudah terlanjur terbuang say :D)

Talking about the bottle, aku juga suka karena botol kecil unyu seperti botol lip tint pada umumnya tetapi tidak transparan. Botolnya sudah berwarna & warna sama seperti shadenya. Botolnya juga ada tulisan nama produk & brandnya dan juga ada slogannya yang menurutku bagus & cocok untuk produk ini yaitu Be happy everyday.


Nama shadenya ada dibagian bawah botolnya dan cukup jelas sehingga memudahkan kita membaca dan memilih shade yang kita sukai :)


Kalau untuk aplikatornya sendiri menurutku nyaman dipakai, kecil tidak terlalu besar which is praktis dan simple untuk dimana kemana saja & gampang banget saat diaplikasikan dibibir untuk dibuat ombre lips atau pun blush on. (secara pribadi, aku kalau bikin ombre lips dan aplikatornya kebesaran, jujur tidak terlalu suka & tidak nyaman untuk aku) I love this applicator!


Nah yang terakhir ini adalah GONG nya dari semua penjelasan diatas yaitu tentang FORMULA, PIGMENTASI, &r TEKSTURE dari si Wardah Cheek & Lip Tint ini :) Jujur I AM IN LOVE banget sama formulanya karena Wardah Cheek & Lip Tint ini ringan dan PIGMENTASI nya bagus seperti Lip Tint pada umumnya. Warnanya langsung keluar sesuai shadenya yaitu My Baerry (Pink Berry gitu warnanya) saat diaplikasikan full ataupun ombre lips.


Saat aku aplikasikan sebagai blush-on, Lip Tint ini lumayan lama nge-setnya tetapi juga lumayan cepat sih :D kira-kira 15 menit sudah nge-set jadi ya harus cepat-cepat di blend saat diaplikasikan untuk blush-on. Tetapi dari segi pigmentasinya untuk blush-on, tidak sebagus pigmentasinya sebagai Lip Tint. Warna jadi agak sheer saat diaplikasikan di pipi aku dan cocok untuk natural look ataupun disaat terburu-buru (Ini di kulit muka aku yang yellow-undertone, kemungkinan hasil di setiap orang berbeda-beda). 

Teksturenya tidak terlalu cair seperti lip tint pada umumnya tetapi juga tidak terlalu kental. Sampai saat ini sih, aku masih merasa nyaman kok dengan Teksture Lip Tint yang seperti ini kok, malah bisa dibilang AKU SUKAAK!!  :)

Formulanya sangat amat baik. Menurut aku, Wardah Cheek & Lip Tint ini lumayan Long-Lasting, lumayan transferproof and lumayan kissproof. Aku sudah coba untuk test makan (ayam geprek) & minum es teh (gelas bening), Wardah Cheek & Lip Tint ini agak pudar sedikit sih cuma warnanya tetap stay dan masih membaur cantik sih dibibir aku tanpa goyah dan tidak meninggalkan bekas di gelasku juga saat minum kok :D (sekali lagi ini berdasarkan pengalamanku ya, pengalaman setiap orang juga mungkin berbeda)

Baiklah teman-teman cantikku, sebagai akhir tulisan ini, aku akan memberikan kesimpulan dari Wardah Cheek & Lip Tint yaitu Aku SANGAT merekomendasikan produk lokal ini untuk kalian semua teman-teman cantikku. Harganya terjangkau sekitar 36-40ribuan (harga promo dikonter Wardah) dan tentunya kualitas produknya JAWARA banget! Produk ini juga cocok untuk kalian yang pemula dalam membuat ombre lips. 

Buat kalian yang mau membaca review-review lain dari teman-teman Sociolla Blogger Network yang lain, kalian bisa klik link SOCIOLLA ini ya say. 

HASIL OMBRE LIPS 




Apakah aku akan repurchase lagi? Jawabannya IYA dong karena aku masih pengen mencoba 2 shade yang lain :)

Untuk tetap keep in touch with me, kalian bisa follow beberapa sosial media yang aku punya ya 


  • INSTAGRAM : @vinalvinul (Lavina Vina)
  • FACEBOOK : Valentina Lavina
  • EMAIL : valentinayosnanda@gmail.com
  • TWITTER : LavinaVina7
  • SOCO/CLOZETTE ID : Valentina Lavina

Sukses terus untuk Wardah & Lots of LOVE untuk kalian semua teman-teman cantikku. :*

Laafff yoouuu !!