Hello sweety!!! Duh liburan hanya sehari itu enakny dirumah saja loh. Bagi kamu-kamu pekerja kantoran pasti sangat senang sekali dengan hari libur satu hari saja (aku sangat mensyukuri karena aku termasuk salah satu pekerja kantoran) hmmm bicara dengan pekerjaan yang setiap hari harus bangun pagi sekali untuk menempuh perjalanan menuju kantor yak ampun itu benar-benar rutinitas yang sangat membosankan dan bahkan melelahkan hahahaha. Nah, sekali mendapatkan liburan, duh langsung buru-buru deh malas-malasan di kasur. Dan ini yang paling ditunggu kesempatan untuk memanjakan diri. Nah bagi kamu yang gak begitu suka ke salon bisa juga melakukan perawatan di rumah loh kayak masker yang akan aku review :)

Carbonated Bubble Clay Mask ini aku temukan lagi banyak banget digunakan para influencer maupun artis-artis. Pertama sekali aku menemukan masker yang bentuk clay dari Innisfree. Nah ini juga merupakan salah satu produk korea juga tapi dengan brand yang berbeda yaitu Elizavecca 



Dilihat dari packaging nya sangat rapi dan bagus. Animasi hewan membuat bentuk masker ini lucu dan menarik. Itu salah satu trik marketing yang cukup bagus menurutku hahaha.

Nah, kalian tahu tidak, Masker satu ini sangat unik loh karena mengandung bubble yang menggelembung ketika sudah kena angin. Aku sangat excited ingin segera mencoba dan merasakannya di wajah sendiri. Beberapa informasi dari influencer bahwa masker ini cukup sulit untuk dibersihkan dikarena kan bentuknya yang agak padat. Dan benar sekali, ketika aku mengoleskan diwajah, beberapa saat saja gelembung-gelembung mulai mengembang seperti balon yang ditiup, berasa ada rasa gelitik diwajah. 



Selain packaging yang bagus, produk ini juga menyediakan spatula untuk mengoleskan masker ke wajah tapi agak ribet dikarenakan tidak begitu lama masker ini sangat cepat menghasilkan bubble sehingga agak kerepotan ketika mengaplikasikan masker ke wajah. Tapi jangan takut, ketika aku menghapus bubblenya, masih ada masker yang tinggal dan itu akan menggelembung terus menerus hingga mengering.



Namanya Clay tapi jangan salah loh, ternyata ini tidak sepadat innisfree. Ini agak cair dan mengental sehingga masih bisa diaplikasikan melalui tangan. Sangat wangi, dan tidak menyengat, jadi kalian yang tidak begitu suka wangi-wangian pasti suka dengan masker ini.


Aku baru saja menggunakan masker ini selama seminggu dan hasilnya sangat memuaskan menurut aku. Flek-flek hitam yang bersarang di daerah hidung mulai berkurang dan wajahku agak bersih. 

(+) -  Packagingnya bagus
      - Cocok untuk kulit berminyak
      - tidak mengandung alkohol, 
      - ada spatula

(-) - Susah dipalikasikan
     - Bentuk bubble nya agak mengganggu 
     - Susah dibersihkan (karena bentuknya yang agak padat dan              banyak menghasilkan buih seperti sabun.

Tapi overall aku tetap suka sama dengan masker ini karena maskernya yang unik dan aku suka ketika sudah diaplikasikan ke wajah, bubblenya menggembang dan seperti ada rasa menggelitik. Demikian review masker satu ini, semoga kalian suka dan mencobanya.

See you in my next post :*