Holaa youuu guys :)
Apa kabar kalian ?
Kali ini aku mau bahas mengenai body care yang lagi sering aku pakai nih. Kulit aku itu cenderung kering karena sering terlalu lama di tempat ber-AC. Apa lagi kalian yang berkegiatan di luar rumah menuju kantor kampus atau sekolah terkena paparan sinar matahari, seharian di ruangan ber-AC yang membuat kulit kita kering dan kusam. Pasti ga mau dong punya kulit yang kering, sekarang aku sudah punya solusi untuk melembabkan kulit aku dengan menggunakan Herborist Body Lotion Zaitun.


Herborist Body Lotion Zaitun

Apasih Herborist Body Lotion Zaitun? yaitu lotion yang memiliki kandungan minyak zaitun yang baik untuk melembabkan, menutrisi dan menghaluskan kulit. Dalam Herborist Body Lotion ini juga mengandungVitamin E dan Whitening Extract yang berfungsi sebagai anti-oksidan alami yang memperlambat penuaan kulit dan juga membuat kulit tampak lebih cerah. Dan juga didalamnya mengandung UV Filter yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

PACKAGING & PRODUK


Herborist Body Lotion Zaitun ini berbentuk botol berwarna hijau semi transparant memanjang, dengan tutup botol berbentuk pump. Di bagian depan ada Merek Produk dan ada Kandungan dari zaitun. Lalu di bagian belakang ada penjelasan mengenai kegunaan atau fungsi dari Herborist Body Lotion Zaitun dan cara pemakaian produk dan dijelaskan menggunakan 2 bahasa indonesia dan English, Lalu ada Ingredients, no. BPOM, expired date, barcode dan tempat produksi produk.


Bagian Belakang Botol

Pump bisa di kunci

Kunci pengaman tambahan pump

Untuk Bagian botol Pumpnya bisa di buka dan di kunci dengan cara di putar dan ada tambahan pengaman untuk menghindari produknya tumpah ketika di bawa berpergian. Untuk Wanginya seperti cream massage zaitun enak banget dan bikin rileks. Produknya berupa cream lotion berwarna putih. Memiliki teksture yang ringan lembut dan langsung menyerap ke kulit sehingga ga bikin kulit lengket.

CARA PENGGUNAAN


Gimana cara penggunaannya? kalian cukup tuangkan produk herborist body lotion zaitun ke telapak tangan kalian secukupnya, lalu usapkan secara merata ke seluruh tubuh terutama tangan dan kaki yang langsung terkena sinar matahari ( tidak di gunakan untuk pelembab wajah ).


Penggunaan Body Lotion Herborist
Gunakan Herborist Body Lotion Zaitun setiap hari rutin setelah mandi, sebelum tidur atau saat dibutuhkan terutama di bagian kulit yang mudah kering yaitu siku tangan dan tumik kaki.

KESIMPULAN


Selama aku menggunakan produk Body Lotion dari Herborist ini aku suka banget wanginya tahan lama banget, teksturenya ga bikin lengket cepet banget menyerap ke kulitnya.  Lalu yang aku suka juga di bagian packaging yaitu di tutup pumpnya bisa di kunci dan di buka juga ada kunci pengamannya jadi ga bikin berantakan kalau di bawa traveling. Yang pasti aku suka adalah ini produk lokal yang kualitas bagus dengan harga yang super terjangkau jadi aku rekomendasiin banget produk ini ke kalian biar kulit kita ga kering lagi :)


Herborist Body Lotion Zaitun


Rangkaian Herborist Zaitun Body Lotion, Sabun, Facial Foam & Lulur Traditional


Untuk Informasi lebih lanjut mengenai produk Herborist kalian bisa follow @Herboristnaturalcare dan kalian bisa dapatkan produk Heborist tersedia di Indomart & juga secara online di OmahGeulis:)


NETTO : 145 ml
SCORE : 8,5 of 10
PRICE : Rp 17.000

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com