WRITINGTHON ASIAN GAMES

Jadi, beberapa waktu lalu saya mengikuti kompetisi menulis blog yang diadakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi dan Bitread Publishing. Alhamdulillah, saya berhasil menjadi salah satu pemenangnya dan menjadi perwakilan dari provinsi Jawa Tengah.

Banyak privilege yang saya dapatkan setelah memenangkan Writingthon Asian Games 2018 ini. Selain berangkat ke Jakarta selama 5 hari, saya juga berkesempatan menonton langsung Opening Ceremony Asian Games 2018 dengan tempat duduk VIP.

Baca Juga : Tulisan Ini Membawa Saya Menjadi Duta Asian Games 2018


Writingthon Asian Games 2018 juga membawa saya menjadi salah satu Duta Asian Games. Bertemu dengan berbagai pemenang kompetisi lainnya dari seluruh Indonesia.

Writingthon Asian Games 2018
Gambar diambil dari Instagram Bitread

Salah satu hadiah terbaik yang saya terima adalah dibukukannya tulisan kami para blogger yang berhasil memenangkan Writingthon Asian Games 2018 ini. Keseluruhan ada 34 tulisan yang menceritakan tentang dukungan berbagai daerah di Indonesia terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018 ini.

Sayangnya, buku ini tidak diperjualbelikan karena milik Negara. Meski demikian, ini menjadi kenang-kenangan tersendiri bagi saya. Bahwa, saya pernah mendukung dan menjadi saksi ajang pertandingan terbesar di Asia, di mana Indonesia yang menjadi tuan rumahnya ini.

Baca Juga : Pengalaman Menjadi Duta Asian Games 2018


Writingthon Asian Games 2018

Semoga setelah lahirnya buku ini, saya semakin bersemangat untuk menulis blog dan bermanfaat bagi banyak orang.




Let's be friends!

Instagram | Facebook | Twitter

See you on the next blogpost.

Thank you,