Assallamuallaikum temen-temen
Welcome back to my blog, nah yang kangen aku review skincare kali ini aku mau review salah satu Facial Wash dari Himalaya. Jadi kemarin intu aku dapet paket sekitar 1 minggu yang lalu dari Yuk cobain, mereka minta aku buat review Himalaya Face Wash nah kalua kalian penasaran langsung aja ya.




Packaging
Sama seperti kemasan Facial Wash lainnya dia berbentuk tube, dan ada tuutp flipnya tapi yang membedakan itu adalah dia transparan dan tentunya warna dari si facial washnya keliatan berwarna hijau. Size yang aku punya 100 ML



Claim
Nah di kemasan depan dan belakang dia mengclaim bahwa dia mencegah jerawat dengan kandungan niba dan kunyit yang kita tahu bahwa kunyit memang membantu untuk pencegahan terjadinya jerawat. Di kemasan belakangnya kita bisa tau bahwa 


Himalaya Herbals adalah rangkaian produk alami efektif dan aman, yang menggunakan herbal khusus yang diseleksi secara cermat dari alam. Memadukan khasiat terbaik Ayurveda melalui penelitian ilmiah selama bertahun-tahun, menjadikan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulit Anda.
Diformulasikan khusus untuk membuat kulit Anda cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit anda dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit anda kering. Nimba, terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah





Tekstur
Teksturnya gel yang berwarna hijau transparan, karena dia gel jadi dia ga terlalu banyak berbusa ini mengingatkan aku pada Cethapil, tapi Himalaya ini ada wanginya yang enak dan soft, karena dia mengandung bahan alami seperti kunyit.




Review
Sekitar 1minggu Aku memakai Himalaya ini dl juga pernah pakai maskernya dan emang cocok membantu menghilangkan bekas jerwat. Makanya aku tertarik mencoba sabunnya dan allhamdulillah aku dikirim sama Yuk Cobain untuk mencoba produknya. Selama pemakaian aya ga ngerasain break out emang masih ada sih timbul jerawat tapi mungkin karena aya kerjanya jauh jadi akibat polusi, tapi ga parah sih untuk jerawat pasir atau yg kecil kecil itu udah menghilang ga tumbuh lagi, karena dia mengclaim membantu mengurangi tumbuhnya jerawat sih itu bener banget. Nah ini sih kalua udah abis aya bakalan beli lagi kenapa karena di acara kerjanya sama kaya si Cethapil dan ini lebih murah dan tentunya praktis bisa di bawa kemana-mana. Dan pada saat dipakai juga dia bikin kulit kita lembut dan melambabkan juga.





Cara pemakaian
Biasanya aya sebelum memakai ini membersihkannya dl dengan micellar water karena muka aya gampang kotor dan bisa terjadinya jerawat. Nah abis itu baru deh pakai Face Wash ini sedikit aja ya guys pakenya karena dia sedikit juga udah kesara ko tapi bilas dl pake air karena dia bersifat Gentle jadi tentunya cepet kering.





Price and How To Buy
Untuk harga sekitaran Rp 39.000- 40.000 untuk kemasan 100 Ml kalau yg 50 Ml sekitaran Rp 18.000- 20.000 dimana belinya ? ada di supermarket Griya atau Borma juga da. Jadi ga usah repot cari karena dia sudah ada dimana-mana.



 
Tips
Buat Kalian yang mau coba khususnya kulit berjerawat dan sensitive aku saranin untuk pakai face wash ini karena dia memakai bahan alami dan tidak adanya Parabens atau tidak adanya busa dan itu sangat baik untuk jenis kulit yg sensitive dan berjerawat. Efek di aku sih bekas jerawatnya menghilang tp lebih baik di barengin sama maskernya jug ajadi cepat hilang bekas jerawatnya. Aku bener merekomendasikan produk ini buat kalian.

And Segitu dulu Review dari aku sampai ketemu di review selanjutnya Byeee.

Love
-MDR-


More Info:
Instagram : @yukcobain
                   @Himalayaherbalsindo