Sejak tahu aku hamil, akhirnya aku memutuskan untuk stop skin care dokter. Bukan masalah bagus atau nggak bagus, aku pingin aman aja buat bayiku. Akhirnya aku harus cari alternatif lain dong, cari skin care yang aman buat ibu hamil. Alhamdulillah, aku masih punya Mud Mask Jafra, itu aman dan banyak juga yang pakai. Aku ngalamin sendiri sih, enaknya pakai itu. Buat menghilangkan bekas jerawat, itu ampuh banget. Jujur, harganya memang mahal.

Nah, adikku pakai aloe vera nature republic. Itu juga aman buat ibu hamil, jadilah perlahan aku pakai itu sering sering karena kondisi kulit wajah yang kering. Ih nggak enak banget deh, udah kadang mood kacau, eh kulit ikutan bermasalah karena hormon. Terkadang kering, tiba tiba ada jerawat dan bekasnya nggak hilang nih sampai sekarang. Apa ke dokter kulit aja ya?

Aku cuci muka pakai sabun tea tree nya the body shop, segar sih. Nah, sampai hari ini aku belum balik lagi ke skin care dokter. Rasanya sih perlu treatment buat ngangkat sel kulit mati, tapi untuk skin care aku udah nyaman nih sama brand yang aku pakai selama setahun ini.

Facial wash tea tree the body shop, serum plus krim pagi malam Jafra, bedak zero sebum etude house, dan masker lumpur epoch nu skin. Ada keinginan cobain yang lain, gimana ya? Hihihi.