Innisfree Canola Honey Recipe Pack Review

Hello,
Kali ini saya akan mereview ‘Innisfree Canola Honey Recipe Pack’ J




  
Recipe pack ini merupakan semacam sample version gitu. Sepertinya tersedia versi yang lebih besarnya, karena recipe pack ini hanya berukuran 10ml. Berdasarkan review – review yang saya baca sebelumnya, recipe pack ini bisa digunakan sebanyak 3 – 4 kali pemakaian lhoooo.

Jadi, recipe pack ini adalah masker dan terdapat berbagai macam varian. Katanya sih biasanya produk recipe pack itu dijadikan tester sebelum membeli versi yang lebih besarnya. Klo cocok, bisa dibeli versi aslinya, klo gak cocok, cari varian lain yang lebih cocok donkkk :B

Menurut keterangan yang saya baca di Althea Korea, Canola Honey ini kaya akan flavonoids dan protein sehingga baik untuk kekencangan dan elastisitas kulit. Selain itu, canola honey ini juga bermanfaat unuk melembapkan kulit sehingga kulit gak tersa kering.

Recipe Pack's Purpose on Althea Korea


Setelah dua kali menggunakan Innisfree Canola Honey Recipe Pack ini saya merasa cukup puas dengan hasilnya. Sebab setelah menggunakan produk tersebut, kulit saya terasa lebih kenyal dan lembut. Selain itu kulit saya juga tampak lebih cerah bercahaya seperti matahari di pagi hari :DDDD

So far, saya merasa recipe pack ini sihhhh worth to buy. Mungkin klo ada versi yang lebih besarnya juga saya tertarik untuk membelinya.

Meskipun saya tertarik membeli kembali produk ini, tapi saya juga masih tetap suka dan ingin mencoba varian – varian masker lainnya J baik dari Innisfree atau brand lain, seperti yang sedang hits sekarang itu two step masker dari Blossom Jeju.
O ya, hal yang saya kurang sukai dari canola honey pack ini adalah stickiness yang saya rasakan saat mengaplikasikan pack nya, barangkali karena berbahan dasar madu jadi teksturnya benar – benar lengket seperti madu gitu. Selain itu aroma madunya juga cukup kuat sihhh. Tetapi packnya sendiri mudah untuk dibersihkan dan setelah penggunaan packnya terbukti sih kulit terasa kencand dan elastis gitu J
Soooo, i give this pack 3.5 out of 5 stars.
It’s really worth to buy meskipun kalau saya sebenarnya lebih suka sheet mask nya Innisfree sih (i can’t move on from the sheet mask, i love it sooooo sooooo bad J)
Demikian lah sekilas review dari saya semoga bermanfaat J
Bye!!
Stay healthy and maintain your beauty JJJ

PS : This is not a sponsored review. I bought the item myself on Althea Korea. The photos are myself, except the Althea Korea's site picture.