Tidak pernah terbayang  nanti di usia 40 tahun besok akan jadi bagaimana. But sure, pasti ingin yang baik baik. Ada banyak mimpi yang ingin aku wujudkan. Apalagi sebagai salah satu dari anggota LDM ( long distance marriage ) aku pingin bisa cepat satu atap untuk selamanya sama suami tercintaa. Tidak enak hidup berjauhan sama yang sicinta, waloupun sekarang sudah terbantu sama teknologi, tapi tetap saja face to face di dunia nyata lebih membahagiakan.

Aku ibu dari (masih) satu orang anak, ingin sekali menambah lagi, tapi tunggu suami selalu disisi. Sebagai orang tua pasti selalu memastikan hidup anaknya bakal terjamin sampai dia bisa berdiri sendiri. Dengan begitu kami sebagai orang tua akan memaksimalkan  usia produktuif ini untuk bisa menyiapkan masa depan yang baik untuk si buah hati kelak. Dan saya pribadi berharap di usia sebelum kepala 4 saya sudah bisa bernafas lega. Disamping memberikan masa depan yang baik saya juga ingin memberikan perlindungan kepada buah hati. Akan tetapi saya sadar tidak bisa berdiri sendiri, saya butuh bantuan untuk bisa mewujudkan harapan tersebut. What should i do ? Usut punya usut saya pun menemukan caranya.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan perlindungan yang terbaik.  Yang bisa aku lakukan adalah dengan membeli asuransi. Dari yang pernah aku beli, kebanyakan dari asuransi jiwa tidak memperhitungkan nilai inflasi, padahal menurutku itu sangat penting. Karena seiring dengan perkembangan zaman nilai uang akan semakin kecil. Nah, dari hasil searching aku menemukan perusahaan yang memperhitungkan nilai inflasi. So amazing. Menurutku ini merupakan asuransi terbaik yang pernah aku temui.

Dia adalah Commonwealth Life. Di Commonwealth Life menawarkan UNIT LINK ( perlindungan asuransi jiwa yang di tambahkan investasi ) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Ada 3 Jenis UNIT LINK yang ditawarkan Commonwealth Life. Yaitu INVESTRA Link , INVESTRA Link Extra, dan INVESTRA Titanium. Semuanya memberikan manfaat tambahan yang luar biasa. Diantaranya kita kan mendapatkan santunan jika tertanggung menderita terminal illness ( sakit yang tidak dapat disembuhkan sebesar 50% dari nilai uang pertanggungan, dan masih banyak lagi.

Semua asuransi jiwa Investra dari Commonwealth Life ini memberikan perlindungan jiwa seumur hidup yang tentunya selama polis aktif ya. Selain itu kita juga mendapatkan investasi yang bernilai optimal yang dapat disesuaikan dengan tujuan kita berinvestasi dan disesuaikan juga dengan profil resiko kita. Adapun Investasi yang kita tanamkan tersebut dapat kita gunakan untuk keprluan masa depan ataupun hal hal yang tidak kita inginkan. Contohnya bisa kita gunakan untuk biaya pendidikan anak yan notabene semakin tahun akan semakin meningkat, dapat pula kita gunakan untuk tabungan di hari tua, dimana dimasa itu kita sudah tidak produktif lagi. Tapi jangan takut karena kita sudah mempersiapkannya, maka hari tua kita akan baik baik saja.

Mau tau lebih lengkap manfaat dari setiap INVESTRA nya Commonwealth Life ? bisa langsung ke sini nih.

Foto Sumber : Commonlife.co.id

Dengan adanya INVESTRA dari Commonwealth Life, pasti membuat hidup kita di masa yang akan datang happy, tak ada lagi kekhawatiran tentunya. Karena semua sudah dilindungi. So Happy before 40 years old ? why not ? There is Commonwealth Life with me.