Dear Mumz,

Mah hari ini Ta mual..
Masuk angin kyknya tadi Ta mandi pake air dingin.
Ta bangun sih jam setengah 6 kyk biasa pake alarm.
Tapi tetep we keboboan lagi. Hahahha.
Biasanya suka kedengeran mamah teriak2. Skrg mah ga ada.
Mah..
Si bapak kasian. Kmrn mau beli alat denger pake uang peninggalan mamah tp ternyata gabisa. Kata dokter. Pendengaran bapak udah menurun.
Iya sih bapak kan udh mau 60 tahun.
Kasian mah.
Tapi Ta beliin handphone aja ya. Dan si bapak mau. Biar "kebrangbrangin" Mah..
Mamah.. Ga usah khawatir masalah makan.
Sandi jago pisan masaknya.
Kmrn dibikinin kangkung sama telur dadar dibumbu balado. Enak banget. Ga pedes. Pas banget.
Nanti kapan kapan Ta mau bikin perkedel. Cik enak mana sama buatan Mamah ? Wkwkwkwk..
Mah.. Lagi apa disana ?
Sekarang mah Mamah ga sakit lagi kan ya.
Mamah jangan cengeng ya. Ta mah baik2 aja da.
Ta kasih doa buat Mamah tiap hari.
Supaya Allah ngehapus dosa dosa Mamah.
Mamah dpt tempat yg indah di akhirat nanti bareng sama Bi Wiwin.
Mamah gimana ? Ketemu sama Bi Wiwin ga ?
Bi Wiwin pasti cantik banget.
Mamah juga pasti jadi cantik ya disana ?
Ta mau ke Mamah anyi skrg. Anter kue lapis legit buat acara 7 hari Mamah.
Pulang dari sini mau bobo Mah. Mual banget..