Siang yang cerah..
Tapi cuaca Bandung cenderung agak sejuk.
Alhamdulilah. Warga Bandung masih bisa menghirup udara yang sehat.
Ga seperti saudara-saudara kita di Sumatera dan Kalimantan.
Semoga datang seseorang yang bisa menyelamatkan Indonesia dari krisis udara.

Sama kyk api kebakaran yg belum mau berhenti . Hati aku juga kyknya masih kebakaran nih.
Entah kenapa udah beberapa bulan sejak ketemu sama si DTAS, hati aku masih kyak dibakar sama prasaan aneh. Nampaknya kalau pake nama DTAS agak aneh, kita sebut saja di si Leo, karena dia zodiak nya Leo.

Aku ga pernah terpikir sampe kyk gini.
Kalau bisa dibilang dulu waktu pertama kenal ama dia.Lucu juga. Oke mari kita flashback.
Aku ketemu dia tahun 2007. Aku masih kelas 3 SMA. Dia baru tahun pertama masuk kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung.
Dia kost depan rumah aku. Jarak nya cuma sekitar 15 langkah dari rumah. jendela kamar nya agak menghadap ke barat kalau dilihat dari rumahku. Di jendela itu kita bertemu satu pandang.

Setiap pulang sekolah aku selalu lihat dia di depan jendela kamar. Duduk manis sambil ngelamun. Hahaha *mikirin apa ya dia*..
Aku sih pada dasarnya cuek2 aja sama dia. Ga terlalu perhatiin juga. Tapi pas ngeliat dia pertama kali dengan rambut tipis agak cepak, trs agak ikal, kemudian penampilan dia yg santai trs badannya agak2 isi dan tinggi kyk pemain basket, disitu aku jadi punya kepikiran yang lebih dan pgn tau, siapa sih dia ? *hei hei siapaaa diaaaaa ???? * #sambil nyanyi

Setelah itu ga berapa lama, aku jadi tau kalau dia itu namanya T**o. *agak di sensor yaks demi menjaga privasi*.
Dari namanya udah ketebak dia bukan asli Sunda. Kemudian temen aku ceritain tentang dia gitu, karena temen aku ngekost di tempat yang sama dengan dia. Dan mereka kenal ternyata.
Setelah itu nothing happen between us. Kita jalan masing2. Aku gak pernah niat kenalan sama dia. Cuma sekedar mengagumi aja. Cieeeeeee *lagu Secret Admirer by Mocca pun berkumandang*.

Seiring waktu berjalan. Aku akhirnya lulus SMA.
Suatu hari aku ingat persis, ada yg tiba2 ngesms, dan isi sms nya "hai tita. ini xxxx..."
Oh GOD !!
kaget ada, seneng juga ada.
Jadi selama ini kita diem2an, ga pernah saling sapa. Tapi dibalik itu dia kepikiran soal aku.
Bahkan dia punya nomor aku.
Tapi sayang seribu sayang, dia udah pindah kosan. Mungkin gitu kali ya, berani nya kalau udah jauh. Hahahha..

Sebenernya slama ini dia slalu nunjukin tanda kalau dia juga agak tertarik ke aku.
Pernah suatu malem dia puterin lagu Club 80's yang lirik nya gini : "ku ingin kau menjadi milikku, entah bagaimana caranya, ku ingin jujur, dari hati "
Temen aku sih bilang itu buat aku. Tapi aku ga percaya. Aku tau sih dia juga sering bawa cewe ke kosan nya.
Aku cenderung acuh sama model begitu, apalagi kalau belum lihat langsung atau dia nya yg bilang sendiri ke aku.
Jadi aku nyantai2 aja waktu itu.

Kejadian sms itu akhirnya berlanjut. Kita janjian jalan n nonton film. Waktu film yang kita tonton adalah Resident Evil IV.
Padahal kita pertama kali jalan bareng tapi aku ngerasa deket banget sama dia.
Brasa udh kenal lama.
Kita ngobrol ampe lupa waktu.
Kita pulang jam setengah 11 malem. Aku udh tau pasti aku dimarahin oleh bapak aku. Dan ternyata bener !!

Aku ga dibolehin masuk ke rumah.
Akhirnya aku nginep di kosan temen aku di dpn.
Si Leo ini malah kagak pulang karena ga enak, aku udah dimarahin sama bapak.
Tapi justru malah jadi lucu, karena kita jadi ngobrol sampe subuh. Waktu kita berdua jadi tambah banyak. Mengingat emg sih kosan itu terbilang bebas. Jadi gakkan ada yang marahin.
Dan aku masih ingat hari itu adalah tanggal, 21 Oktober 2007.

Kita pun berpisah..
No contact, no talk.....
Saling melupakan sedikit demi sedikit.

Lalu,
Facebook mempertemukan kita lagi. Tahun 2009..
Tapi, aku udah punya rasa yang beda.
Dia juga udah pnya cwe.
Status facebook nya selalu ceria dan romantis.
Aku pikir, ya aku cuma kenangan masa lalu dia. Masa remaja indah.
Kita hanya bertegur sapa ala kadarnya. Nothing special.

Kemudian tahun 2012, dia minta pin bbm aku.
Disitu kita komunikasi secara intens lagi..
Posisi aku waktu itu udah putus.
Kita sempet ngobrol lagi, setelah sekian lama.
Tapi hanya sebentar.
Karena aku yang terbilang masih terlalu emosional.
Ego aku masih besar saat itu.
Kita sering berantem daripada mesra2an ala sepasang manusia yg lagi pdkt. Hahahha.
Dan kita pun saling menjauh, tanpa disadari..

Lalu, tahun 2013 dia datang lagi.
Pas disini, sikap aku udah banyak berubah.
Cara aku menghadapi dia, ga se emosional dlu.
Aku udah santai menghadapi dia yang notabene nya cuek banget.
Aku ga pernah marah kalau dia datang sesuka hati nya dia.
Aku berpikir aku ga ada komitmen apapun ama dia, jadi ya bawa santai saja lah..

Hubungan kita kyk TTM ( Teman Tapi Mesra ). Tapi buat aku malah kyk daun yang ngambang di atas air. Gantung. Gajelas..
Gatau mau dibawa kemana. Ikutin arus malah tenggelam.
Kondisi aku sama dia 50:50.
Aku kadang suka berpikir, does he want me ? or i just a girl who passed by and can be dumped anytime he wants?
Banyak pikiran negatif di kepalaku.
Semakin lama aku menjauh, dan aku menjalin hubungan serius dengan yg lain.
Aku menghilang dari kehidupannya dia, begitu pun dia juga menghilang dari kehidupan aku.

Beberapa bulan setelah kita saling menghilang, dia datang lagi..
Dan bertepatan setelah aku putus.
Kita sempet ketemu lagi.
Ada prasaan aneh yang menggelayut di dada ku.
Aku deg2an deket dia.
Dia banyak berubah dari segi penampilan.
Terlihat lebih gentle.
Tapi sekali lagi...
Love just sits here, and whispering slowly that you cant have me.
Yes, its right ! I cant have you as someone special in my life.
Hubungan kita cuma bisa kyk gini. Ga lebih.

Akhirnya aku pun mencoba untuk pergi lagi..
Kali ini dia yang seperti kecewa..
Dia bbm aku untuk pertama kali bilang, bahwa dia sayang ama aku..
"Gw sayang elo ta".

Never cross my mind bout everything he was said..
Aku pun terenyuh dan larut dalam tangis.
Kenapa sih dia selalu seperti ini ?
Dia slalu menghempaskan aku ke dalam jurang yg dalam.
Aku tak pernah tau ini cinta atau hanya sekedar rasa penasaran aku sama dia.

Dan yg lebih mengesalkan lagi, kita ketemu ga sengaja di jalan. Aku pernah cerita di post aku sebelumnya. http://titasubagja.blogspot.co.id/2015/08/let-it-go-again-bukanlagufrozen.html

Dari sejak pertemuan itu, aku ga pernah bisa ngehindar dari bayangan tentang dia.
Flash back tentang yg dlu2 tentang dia terlintas lagi.
Aku suka ngelamunin wajahnya.
Apalagi kalau udah liat SeungRi.
Persis banget !!

Rasanya aku pengen pergi jauh. Atau ambil aja deh hati ini. Supaya ga teringat terus.
What the hell is he doin to me ???
Aku ga ngerti dan ga pernah bisa ngerti kenapa begitu terasa ?


Andai waktu dapat terulang.........................................................................


-sekhmet-