Hello Ladies
Hahaha.
Welcome back to my blog !

Review film lagi ini kyknya !!
yap thats right

Film ini baruu aja aku tonton dan sukses bikin aku ketawa-ketiwi geli sendiri.
Asli !!
Ini film judul nya Magic Mike XXL ( 2015 )
Film sekuel lanjutan dari tahun 2012.
Pemain nya hampir sama, cuma diganti beberapa katanya..
Aku sebenernya ga nonton yang pertama, tapi pas nonton yang ini juga aku udah cukup ngerti alur ceritanya kyk gimana.

Magic Mike nyeritain soal kehidupan penari telanjang ( striptis ) cwo. Tokoh utama nya Chaining Tatum yang jadi Mike. Si Mike ini udah pensiun dari dunia striptis setelah 3 tahun. Tapi pada akhirnya dia balik lagi karena dihubungin temen-temen lama nya yang minta bantuan untuk ikutan kompetisi stripper di salah satu Pantai, namanya Mrytle Beach.
Mike dan temen-temennya memisahkan diri dari ketua mereka dulu dan rencana bikin grup baru untuk ikutan kompetisi tersebut.
Beranggotakan, Mike ( Chaining Tatum) , Ken, Richie, Tito ( anggota baru ), Ernest 'Tarzan', dan Tobias yang ditunjuk sebagai MC buat acara nya mereka.
Tapi di tengah jalan mereka harus kena musibah kecelakaan, yang bikin Tobias yang kala itu lagi nyetir, harus masuk rumah sakit.
Akhirnya Mike inisiatif buat cari bantuan ke temen-temen lama nya.
Pertama Mike datengin sebuah club yang isinya cewe-cewe yanglagi dihibur sama striptis cwo.
Pemilik club itu adalah seorang cwe, bekas bos nya Mike waktu masih jadi striptis namanya Rome ( Jada Pinket Smith ).
Tadi nya Rome ini gamau bantuin Mike jadi MC buat kompetisi stripper. Tapi akhirnya Rome setuju dan mau bantuin Mike.
Setelah itu mereka pergi ke rumah cwe, temennya Tito. Tapi di rumah itu malah ada 5 orang tante2 yang lagi ngumpul, akhirnya mereka kumpul dan ngobrol2 dlu sambil minum2. Disitu Mike ketemu cwe yang ngobrol ama dia di Pantai waktu mereka habis minum2 di suatu bar saat perjalanan sebelum kecelakaan mini bus yang mereka tumpangi. Cwe itu agak bikin Mike tertarik. Begitu juga sebaliknya.
Aku berharap ada adegan mesra di rumah itu antara Mike dan cwe itu, tapi engga ngapa2in merekaaaaa. Hadeh..Hahaha
Keesokannya mereka lanjut berangkat ke Mrytle Beach buat kompetisi striper itu.
Kelanjutan nya gimana ? ya sudah bisa ketebak lah yaaaaa..
They are really AWESOME !!!!!!!!!!!!!
Mereka dance stripper nya terpisah satu2 gitu, di panggung pertama ada Ernest 'Tarzan', dengan tema picasso,
Panggung kedua ada Tito dengan kostum ala penjual es / permen hahahaha
Panggung ketiga ada Ken dengan style ala boyband nyanyi gitttuuuuu..
Panggung keempat ada Richie dengan style wedding,
Panggung kelima and lastly ada Mike dengan dance nya dibantu sama anak buah nya Rome. Anjaaaayyyyyyyy !! aku gatau kalau kakang joget2 gitu depan aku hadddduuuuuhhhh bisa ketawa-ketawa geli jadinya. Aku aja yang nonton doang cuma bisa terkaget-kaget nganga. hahahha.
Dance modern ala film Step Up, dipaduin dengan ala stripper, kebayang kan ????!!!!
Ya secara lah Chaining Tatum kan jago dance, dan emang dia main di film Step Up.
Ini cuplikan beberapa dance nya si Tatum :



2 Video itu semuanya Chaining Tatum's dance. And keren bangettt !!
Nganga gw liaaaatnyaaa..
Blm dapet versi yang bagus.
Jadi untuk video kedua masih jelek..

Ada adegan yang paling berkesan di film ini, waktu pas Richie ditantang untuk bikin kasir minimarket tersenyum sama aksi stripper nya dia. Dan dia joged2 pake lagu I Want It That Way nya Backstreet Boys ( which is my FAVORITE BOYBAND EVER !!!), trus udah joged2 gitu dia tanya ke kasir kalau harga air mineral dan cheetos berapaaaa ??? Haaaaaaaaa.. so speechless gw. !!! Kebayang kalau ada customer di hotel, tiba2 masuk joged2, sambil pake lagu itu, trus nanya 'harga kamar berapa ?aku mau check in, cantik !' anjaaaayyyyyy !! ngekhayal deh gw !!! hahahahha..
Kalau mau tau cuplikannya gimana nih aku kasih video nya :

Tapi cwo nya musti sixpack dan mendukung deeeehhh pokonya mah body nya wkwkwkkwkw..

Overall, aku suka banget nntn film ini. Keren !!! Sumpah !!
Hiburan mata banget. Sampe tereak2 aku nntn nyaaaa.. asliiiiiii !!!!

Yasud deh daripada aku makin histeris mengingat apa yg Chaining Tatum lakukan padaku #apasih hahaha.
Maksudnya Chaining Tatum sukses bikin aku terpana, padahal aku ga pernah favorite'in dia dalam list aktor hollywood kesukaan aku, tapi dengan dance nya, gaya nya, body nya hadduuuuhhh mantappp banget !!

Oke deh..
Sekian ya postingan dari aku.
Love ya !!
See ya in the next post

-sekhmet-