Selamat pagi, selamat beraktifitas..
Masih sama kyk minggu-minggu pagi yg lalu, kerja !
Iya, kerja di hari minggu itu rasanya sesuatu.
Tapi udah biasa jadi ya, nikmatin aja.

Ada apa ya minggu kmrn ?
Hohoho banyak..
Pertama..
Deadline tugas kuliah makin banyak.
Tanggal 20 September musti udah sidang akhir. Doakan aku ya. Semoga sukseeessssss..

Btw, aku habis potong rambut.
Agak kependekan sih, dan malah kyk potongan rambut Geum Jan Di. Aiiihhhh..
Kalau  dipakein bondu malah kyk Anjali. Aiihhh lebih aneh lagi.
Untung aja ga diponi. Kalau diponi kayak rambutnya Chika Jessica, atau Dora The Explorer. Hahahha lebih aneh.
Ya, ga nyesel sih, lucu juga dipikir2 punya rambut pendek lagi.
Terakhir waktu masih kerja di Toko Buku G**** A****. Peraturannya mengharuskan rambut pendek. Alhasil semua karyawan cwek kyk polwan potongan rambutnya. Hahahaha...

Judul postingan nya Let it Go Again..
Bukan lagu Frozen yaaa..
Ini sih lebih ke curhatan aku aja..
Baru aja 2 hari kemarin aku ga sengaja ketemu sama seseorang yang tidak kuduga. Hohohoho.
"Cwo ?"
Iya cwo !!
Cwo ini pernah aku ceritain di postingan aku sebelum nya  disini http://titasubagja.blogspot.com/search?updated-max=2015-08-08T18:02:00%2B08:00&max-results=2&start=2&by-date=false
Namanya T.A.S
Si TAS ini ga sengaja ketemu sama aku di angkot. How classic !!
Dia itu tipe cwok yg jarang pake kendaraan pribadi sih.
Sejak dia kuliah di Bandung, dari Medan, lulus kuliah trus sempet balik lagi ke Medan, trus kerja di Jakarta, trus ke Bandung lagi. Gitu aja dia mah. Jarang pake kendaraan pribadi. Demen banget ngangkot dan duduk di depan sambil ngerokok. Hahahaha.
Aku jujur aja kaget ketemu ama si TAS ini. Sejak aku jadian ama kakang aku ga pernah komunikasi lagi sama dia.
Dan gatau kenapa hati rada "ser-seran" kmrn ketemu ama dia.
Apakah stelannya yang makin mirip Seung Ri Big Bang. ?
Muka nya juga sih, sipit-sipitnya mirippppp ! oh aku baru menyadari nya ternyaataaaaa selama ini..!!!!
ssstttt. sutralah.. tetep aja dia bukan personil Bigbang.
Yang aku bikin "ser-seran" itu adalah dia kok tampak menarik sekarang2 yah?
Jujur aja, dia itu tipe lelaki yang aku suka. Jujur....!!
Badannya isi, semok, tapi ga gemuk. Trus tinggi kyk pemain basket.Uuuuhhhhh...

Nah, beralih ke cerita di angkot.
Aku pindah duduk tuh dari belakang ke depan, samping dia.
Tadinya aku pura2 ga liat dia, sengaja sih biar ga diajakin pergi. Tapi dia ngemessage aku di fb. Ya mau gamau aku bales.
Akhirnya aku senyum deh ke arah dia dan bilang ga kedengeran ada yg manggil2. Padahal boong #dalemhati.
Trus kita ngobrol deh.
Dan seperti biasa. Jiwa interogasi nya muncul.
Dia nanya-nanya aku ama kakang.
Trus kapan nikah. bla bla bla...
Aku selalu mikir, kalau gamau tau ga usah sok-sok'an nanya deh. i know ur feeling mas bro!!
Pasti sakit kan ???
8 tahun kita cuma bisa temenan, pdhl saling sayang, saling suka..
Aku gamau bahas. Jadi aku diem. Dan dia teruuuuuussss aja nanya. Oh GOD !!!
Yang aku bingung soal dia. Dia itu cuek banget kalau bls bbm atau sms aku, tapi kalau ketemu langsung dia itu cereweeett banget. Lalu setelah aku ngobrol lumayan lama, selama perjalanan di angkot. Dan which is itu macet banget, secara jam pulang kantor. Hehehe luck for us! aku korek-korek informasi, ternyata dia itu selalu mengingat tiap detil kita ketemu or jalan.
Dia itu hafal banget apa yg aku omongin, apa yg aku sampein ke dia.
Aku aja gatau loh dia pernah ngmg apa, atau nyampein apa.
Cuma satu sih yg aku inget, dia pernah bilang kalau sayang sama aku itu sakit. dan terakhirnya dengan nada rada marah dia bilang 'gw sayang lo ta'.
Brasa jadi 'cinta' nya AADC deh gw hahahahha..
Eitssss, salah fokus... hahaha

Aku sampe sekarang selalu inget kata-kata nya dia yg itu.
Buat aku ngena aja. Kayak bilang dari hati gitu.
Tapi aku sadar sih, dia itu jauh beda sama aku. Jadi aku ga mgkn sama dia.
Dan tiap aku bilang gitu, dia selalu bilang " blm tau kan ke depannya gimana"
Ya pikiran lo yang bisa kyk gitu.. tapi buat aku prinsipil cuyyyyy !!!
Agama dan keyakinan itu susah buat disatuin. Kita bisa saling tolerate antar umat beragama, tapi kalau untuk komitmen , buat aku gabisa.

Rasanya aku kyk pengen jatuh dari lantai 10 deh ah.
Aku gatau feeling aku tuh gimana, trus mau nya aku kyk apa..
Padahal kan udah ada kakang. Tapi ttp aja kenangan sama dia itu banyak banget. Walaupun kita cuma "temenan". Tapi aku berasa mantan nya dia.
Selama 8 tahun kita kenal. Saling mikirin satu sama lain, dan inget segala kejadian yang pernah ada. Buat aku itu meaningful banget.
Tetapi pada akhirnya juga dia harus pergi lagi.
And i let him gone again. Menghilang lagi dari hidupku.
Setelah pertemuan kita terakhir itu, dia ga pernah kabarin apa2 lagi.
Ya sutralah, mgkn aku sama dia ceritanya harus begitu.

Jadi inget lagu yng enak krya Passenger "Let Her Go". Coba kita ganti jadi Let Him Go. Hehehhee

"Well you see him when you fall asleep
But to never to touch and never to keep
Because you loved him to much
And you dive too deep"




A man who came and gone.
A man who bring me lil light and took it again within the dark
A man that i can only hate for a while
A man who can make my eyes shine like meet first love
A man who can make me smile with every single move
A man who sit behind the silence
A man that i cannot have
A man that i let go,


-sekhmet-