Ellips Dry Shampoo Review | www.bigdreamerblog.com
Tbh, dry shampoo is a must-have item for me. As you can see, aku selalu punya rambut warna-warni dua tahun terakhir ini. Pada dasarnya rambut aku emang gampaaang banget berminyak, tapi di sisi lain aku nggak boleh sering-sering keramas karena warna rambutnya bisa jadi cepat luntur. Nggak mau dong aku udah bayar mahal-mahal tapi warnanya cuma bertahan 2 minggu, hahaha. Nggak cuma itu, tau ga sih kalau cewe rata-rata ngabisin 55 menit untuk siap-siap sebelum pergi? Sedangkan, rambut abis dibleaching tuh susaaaah banget keringnya. Bayangin aja kalo lagi buru-buru, yang ada malah telat gara-gara kelamaan keringin rambut.
Serba salah karena kalo udah bad hair day tuh males banget, bawaannya cuma pengen iket rambut atau cepat-cepat keramas besokannya. Jadi, dry shampoo jadi salah satu solusi untuk kegalauanku karena tetap bisa sampoan tanpa keramas. Aku sebenernya pernah nyobain dry shampoo sebelumnya, tapi kurang suka sama baunya dan somehow bikin kulit kepalaku gateeel. OMG makin nggak betah deh udah bad hair day ditambah gatel kaya gitu. Nah, berhubung aku dapet dry shampoo dari Ellips, aku penasaran sama hasilnya nih. Ellips sebenernya juga udah terkenal dengan produk perawatan rambutnya seperti hair vitamin, hair mask, serum, dll.
Klaimnya, dry shampoo dari Ellips ini memberikan solusi instan untuk rambut berminyak dan menyerap minyak berlebih di kulit kepala dalam 1 menit, dan juga bikin rambut  jadi halus, indah, dan bervolume.
Ellips Dry Shampoo tersedia dalam 4 varian, yaitu:
- Blossom (Floral Aroma)
- Fruity (Fruity Aroma)
- Breeze (Freshness Aroma)
- Exotic (Tropical Aroma)

Packaging:
Bentuknya kaleng aerosol dan tersedia dalam 2 ukuran, 50 mL dan 200 mL. Yang ukuran kecilnya travel friendly banget, pas untuk dibawa di tas kemana-mana. Tapi inget yah, jangan bawa spray kaya gini ke dalam pesawat ;) Sedangkan yang ukuran besar bisa kita gunakan untuk di rumah. Warnanya metalik beda-beda sesuai dengan aromanya, eyecatching tapi nggak norak. Semua informasi seputar produk juga bisa kita temuin di kalengnya. Dari hampersnya, aku dapet yang Blossom dalam ukuran 50 mL dan Breeze dalam ukuran 200 mL.

Cara Pakai (hanya butuh 1 menit!):
Ellips Dry Shampoo How to use | www.bigdreamerblog.com
1. Kocok secukupnya sebelum disemprot,
2. Semprotkan dry shampoo ke kulit kepala sekitar 30 cm dari rambut, karena kalau terlalu dekat nantinya akan ada putih-putih yang nempel di rambut seperti bedak/ ketombe gitu,
3. Pijat-pijat kulit kepala dengan jari, kemudian lanjutkan dengan styling seperti biasa.

First Impression:
Ellips Dry Shampoo Result | www.bigdreamerblog.com
Hal pertama yang aku notice sejak disemprotkan adalah wanginya, yang ijo ini wanginya seger banget. Pas disemprot berasa agak dingin juga di kulit kepala tapi meninggalkan residu kalau nyemprotnya kebanyakan atau kedekatan (makanya penting untuk jaga jarak pas semprot). Setelah dipijat-pijat sebentar hasilnya bisa dibilang langsung kelihatan sih. Rambut yang tadinya teplek nemplok (?) gitu jadi lebih bervolume, nggak mengkilat lagi, dan yang paling penting, nggak bikin gatel! Aku nyobain dua varian yang aku dapet dan aku lebih suka yang Breeze karena wanginya lebih fresh dan nggak mengganggu untuk hidung aku yang agak sensitif sama bau. 
Ellips Dry Shampoo Before After | www.bigdreamerblog.com
Dry shampoo sebenernya nggak cuma dipake untuk yang ngecat rambut loh ya. Produk ini juga bisa dipake buat yang males keramas atau lebih tepatnya nggak sempet keramas di saat buru-buru. Nggak jarang juga rambut kita tetep berminyak walaupun udah keramas paginya, karena faktor panas atau faktor-faktor lainnya (naik ojek + pake helm contohnya), makanya ukuran dry shampoo yang kecil ini pas banget untuk dibawa-bawa biar selalu #ReadyHairToGo kapan pun dibutuhkan. Aku juga sering liat blogger lain yang udah review dan merekomendasikan produk ini. Overall aku suka karena dry shampoo ini nggak bikin kulit kepala gatel, baunya nggak nusuk, dan yang pasti works really well untuk bikin rambut terlihat mengembang dan nggak mengkilap gara-gara minyak.  
***
Dry Shampoo Ellips ini harganya terjangkau banget, yaitu IDR 56.200 untuk yang ukuran 200 mL dan IDR 29.450 untuk yang 50mL. Tersedia di online (Tokopedia dan Lazada) dan offline store (drug store, department store). Go get yours!