Assalamualaikum, wr wb

Sudah lama nih, saya hiatus dari menulis lagi. Sedih ๐Ÿ˜ญ Tapi saya hiatus karena harus masuk asrama. Di asrama banyak kegiatan yang harus dijalanin dan karena sudah terjadwal, kegiatannya pasti sama. Saya juga harus menulis diari, jadi untuk mengisi blog ini, jujur saya kewalahan. Gomen ne....

Oiya, ini postingan pertama saya di tahun 2017, jadi saya mau ucapkan...

ๆ–ฐๅนดๆ˜Žใ‘ใพใ—ใฆใŠใ‚ใงใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ™๏ผไปŠๅนดใ‚‚ๅฎœใ—ใใŠ้ก˜ใ„ใ—ใพใ™ใ€‚
Shinnen akemashite omedetou gozaimasu ! Kotoshimo yoroshiku onegaishimasu.

Selamat Tahun Baru ! Mohon bantuannya di tahun ini.


Kali ini saya mau me-review produk lokal kesukaan saya. Boleh dibilang, make up yang sangat menggoda untuk dicoba selain masker adalah lipstik. Tiap ke tempat kosmetik, saya pasti ngiler ngeliatnya, padahal bisa dibilang saya kurang berani dengan warna-warna cerah, lipstik yang saya beli warnanya lebih ke nuansa pink atau coklat, warna aman dan yang adem-adem deh.

Bibir saya punya sedikit masalah karena gampang kering. Tahu kan rasanya punya bibir kering? Susah banget cari lipstik yang jenis matte, dan tren yang booming tahun 2016 adalah lipstik matte. Saya coba beberapa jenis merek yang biasa saya pakai. Dan saya benar-benar tertarik dengan lipstik purbasari dengan banyaknya review disana-sini.

Bingo ! ketika saya coba pertama kali, lipstiknya benar-benar empuk tapi hasilnya memang matte banget. Dan pastinya gak buat bibir super kering saya jadi tambah kering kayak jalan tol terserang matahari hehehe....

Pokoknya ga nyesel dan saya bawa lipstik ini sampai ke Jepang ^^

Warna favorit saya itu 81 dan 90. Untuk jenis varian barunya belum saya coba, karena keburu saya terbang ke negerinya Doraemon. Mungkin nanti ya, atau ada pembaca yang mau kirim ke saya? hehehehe ngarep.com