안녕하세요 ~~~

Sekarang ini aku akan bahas salah satu produk kecantikan korea selatan yaitu Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel. Karena banyak banget sekarang yang cari review tentang produk ini, memang sih aku akuin produk ini ampuh banget sampai-sampai teman ku tergiur aku promosiin produk ini, tapi sayangnya banyak produk palsu, kadang kalau mau beli ragu dan sayangnya lagi di Indonesia belum ada toko resminya Nature Republic, kan kalau ada jadi engga ragu-ragu lagi untuk beli. Disini aku sebenernya engga mau bahas tentang asli atau palsu, karena barangnya lumayan susah dibedakan yang mana asli dan palsu. Nah maka nya disini aku mau bandingin 2(dua) produk Nature Republic Alore Vera 92% Shooting Gel. Bisa dibilang aku beli 2(dua) produk ini ditempat yang dipercaya banget keasliannya, tapi ternyata 2(dua) produknya berbeda kemasan..loh loh loh

Yuk coba kita lihat sama - sama perbedaannya 

1. 
sebelah kiri aku beli di web online shop yang mempunyai pusat di Korea Selatan dan yang sebelah kanan aku beli di online shop terpercaya di daerah Jakarta Selatan pada saat itu aku ikut jasa titip beli karena ada mereka ada trip ke Seoul. Harganya yang sebelah kiri itu Rp. 110.000 karena diskon jadi Rp. 69.000, dan yang sebelah kanan Rp. 115.000.

Perbedaan yang pertama, pada sisi depan label Nature Republic yang sebelah kiri terdapat garis komposisi bahannya sedangkan yang kanan tidak ada (abaikan hitam-hitam pada produk yang sebelah kanan karena itu kena cat rambut dan bekas solatip pengiriman ^^), kalau kalian cermati lagi pada labelnya, ada tulisan yang diceklis antara produk yang satu dengan yang lainnya sangat berbeda, maaf aku ga ngerti bahasa korea cuma dikit-dikit aja hihi, yang sebelah kiri ada kata yang ngejelasin minerail oil FREE dan yang sebelah kanan ada kata yang ngejelasin Face & Body. setelah itu digambar yang bulat itu ada tulisannya juga ada yang berbeda, bedanya terletak di bawah gambar daun lidah buaya itu. 

2. 


Perbedaan yang ke dua itu jelas banget pada produk yang sebelah kanan terdapat tulisan Nature Republic disekeliling tutup nya, sedangkan yang sebelah kanan tidak ada. Nah kalo kalian perhatikan lebih jelih lagi ada perbedaan pada tutup nya, yang sebelah kiri itu tutupnya bergerigi dan yang kanan halus, menurutku ya ini bentuk kemasannya juga berbeda yang satu bulat yang satunya tidak terlalu.

3.

Perbedaan yang ke tiga lumayan banyak nih tapi sebenarnya spele cuma tata letak nya, yang paling kelihatan di sekitar barcodenya, kalian bisa lihat sendiri gimana perbedaannya dan dibawah tulisan website Nature Republic itu yang sebelah kiri seperti ada slogan Nature Republic "Nature Republic from earth" sedangkan yang kanan cuma sapai sebatas alamat di Gangnam Gu. selanjutnya pada bagian tengah ada angka yang berbeda pada setiap produknya, mungkin ya itu setiap produk memang punya nomor produksi asing-masing. dan yang terakhir cuma hal spele lagi yaitu gambar seperti botol formula dan yang kanan aloe vera.


Kalau ditanya palsu atau engganya aku kurang tau, kalau seperti review yang aku baca sebelumnya, tanda-tanda kepalsuan sih engga kelihatan kaya contohnya warna nya lebih gelap, gambar tidak timbul, tidak banyak gelembung-gelembung didalamnya dan lain-lain, ini masih aman-aman aja (sepertinya). kenapa aman-aman aja, yang pertama karena menurutku tanda-tanda itu engga ada dan yang ke dua dengan pembeliannya. kalau ditanya ini kemasan produk baru dan lama kurang tau juga, soalnya ini aku beli mungkin cuma beda 1(satu) bulan. Semoga review kali ini membantu teman-teman semua ya ^^. 감사합니다