Hallo sister...

Assalamualaikum wr.wb...

Selamat Pagi buat kita semua..

Kali ini saya akan share tentang pengalaman aku menghadiri acara dari clozette hari Sabtu kemarin 16 April 2016 mengenai Pimp My Hair di sebuah salon daerah Pondok Indah Jakarta Selatan bernama Endoderma..

Kenapa saya bisa hadir di event ini??ceritanya saya di pilih oleh tim clozette sebagai pemenang regramnya untuk hadir di event ini..alhamdulilah..sesuatu ya..pdhl jujur awalnya udah underestimate aja akunya..karena aku kan pake hijab mana mungkin dipilih buat dpt event ini..tapi aku nyoba dan alhamdulilah dapet...namanya rejeki ga kemana...big thanks for clozette, sociolla dan acca kappa..

Jujur walau pakai hijab apa salahnya si kita belajar mengenai rambut..bukankah walau berhijab kalo di rumah sehari2 kan kita bisa aplikasikan ilmu itu minimal buat suamilahh kalo yang udah nikah..biar suami betah dirumah liat istrinya dandannya kece dirumah..hehehehe

Acara dimulai pukul 10.00WIB..pertama kali dateng ke salon Endoderma tersebut alhamdulilah disambut dengan sangat baik.. Pertama registrasi dulu, kemudian foto2 di belakang backdrop clozette..

Foto-foto dulu dengan property yang disediakan..lucu banget aku pilih property sisir..yay...kenapa musti sisir??karena event ini akan membahas banyak mengenai rambut.,mulai dari perawatan rambut, cara menyisir rambut dengan benar biar enggak rontok atau ketombean bahkan di ajarin juga cara pemilihan sisir yang cocok yang sesuai dengan kondisi rambut kita..

Pembicaranya event ini siapa? di sesi pertama ada 3 pembicara yaitu Ibu Rosmiaty Tio Hambali dari Acca Kappa Indonesia, Mira Monika selaku editor in chief beauty journal sociolla dan Fidella Novania selaku hairstylist dan co founder dari Alora Beauty..

Pada sesi pertama ini, dibahas mengenai masalah rambut, all about rambut mulai dari cara menyisir yang benar supaya rambut gak rontok, kemudian cara menyiasati rambut yang tipis dengan di sisir ke dalem dan banyak lagi..

Setelah sesi talkshow kak Fidella menampilkan ke ahliannya dalam melakukan hair styling..Kak Fidella menunjukkan 2 cara yang pertama ponitail dengan rambut panjang dan yang kedua hair style dengan rambut sebahu..Dengan model yang di peragakan adalah teman kita yang ikut event ini..

Abis selesai memperagakan hasil karya hair stylistnya tiba2 ada kejadian yang gak biasa sebelum makan siang, enggak tau masalah apa tiba2 ada yang berantem gitu gara2 makan siangmya belom ada...
ehhh sempet takut juga tapi ternyata semua akting ajahhhh demi bikin surprise buat Ibu Rosmiaty yang di hari itu sedang berulang tahun...Padahal makan siangnya udh ada kok dari tadi..

Yeyyyy Selamat ulang tahun ibu Ros..semoga panjang umur dan sehat selalu ya bu,,Sukses buat semuanya,.

Makan siangnya amazing banget...yey makanan diet...horayyyy ga perlu khawatir diet gagal karena emang aku tiap hari selalu berusaha buat tetep kurus..yeyeyyy

Enak banget makanan dari Green Lettuce ini, karena menurut aku alami, bikin kenyang, menyehatkan soalnya kalorinya udh di cantumin di kemasan boxnya.. Makanan ini cocok buat kamu yang sedang diet, dan menjalankan diet sehat..

Makan siang selesai, kita kembali ke acaranya lagi..Kali ini pembicara disesi kedua adalah kak RachaGoddard seorang Beauty Vlogging yang terkenal lewat video2 lucunya di youtube..
Aslinya kakaknya ini cantik banget dan aku sukanya dia enggak jaim dan enggak takut jelek..hehehe...
Talkshow kali ini membahas bagaimana cara bikin video yang keren dan konten yang menarik..

Kak RachaGoddard ini menunjukkan beberapa video2nya dia, dan sharing pengalaman2 dia selama bikin video2 tersebut..Pernah juga kak RachaGoddard ini bikin video selama 2minggu..hehehe keren yah.. Video ini kak Racha bikin sendiri otodidak, belajarnya lewat youtube ataupun google..hehe ehh perlu di contoh nih..

Setelah talkshow mengenai video dibuka sesi tanya jawab..dibuka 5 pertanyaan..semua peserta pada antusias tanya sampe kakaknya bingung milihnya..hehehe
 Karena seperti di sesi pertama ada 3 penanya mereka dpt hadiah voucer perawatan dari Endoderma senilai 980rb rupiah...wahhhhh senengnya.....

Keseruan lain di event ini selain talkshow juga ada games hair styling peserta, peserta dikasih waktu beberapa menit untuk mengaplikasikan hair styling menggunakan sisir acca kappa dan pemenangnya dapet hadiah dari sociolla dan acca kappa..ahhh seru yahhh...

Selain games juga ada 2 pemenang kompetisi POTD yang hadiahnya juga berupa sisir dr acca kappa...hemmm seru..

Seneng rasanya bisa ikut serta di acara ini..pengalaman baru..teman baru,,ilmu baru..dan banyak lagi...yang bisa kita aplikasikan sehari2..terimakasih banyak untuk semua pihak dlm event ini...

itu aja si cerita dari aku..





Wassalamualaikum wr.wb