HIJABMORFOSA FEST #2
Part 1

Hello, Pembaca #BlogRifyanisya
Kali ini, nisya mau berbagi informasi seputar event fashion festival yang segera digelar di Jogja. Gelaran ini bertajuk Hijabmorfosa Festival #2 –When Hijab Comes to Fashion– 

Hmm… Kira-kira kayak apa eventnya??? Yuk, kita simak rilisnya berikut ini…


INCOME CRATIVE kembali menggelar sebuah pemeran hijab dan muslim fashion yang terbesar di wilayah Jogja dan Jawa Tengah. Gelaran yang bertajuk Hijabmorfosa Festival #2 –When Hijab Comes to Fashion– ini diselenggarakan mulai dari Sabtu, 6 Februari 2016 hingga Rabu, 10 Februari 2016 bertempat di Hall Bima A Jogja Expo Center, Jogja. Hijabmorfosa sendiri kini sudah menjadi agenda reguler dari Incomm Creative.

Lebih dari seratus brand hijab dan muslim fashion akan hadir dalam pameran ini, mereka berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Seperti seputaran Jogja, Jateng, Jatim dan Jabodetabek. Event ini memang menjadi salah satu wadah bagi para pelaku bisnis fashion muslim untuk dapat melebarkan sayap terutama di wilayah market Jogja – Jateng dan sekitarnya. Brand fashion besar yang ikut dalam pameran ini antara lain Tatuis, Elhasbu, Hijabenka, Longsleeve, Aya Sophia, Anunk Aqeela, Clover Clothing, Delia Hijab Fashion, dll. 

Panitia juga menghadirkan pembicara-pembicara yang sangat menarik, diantaranya Ria Ricis (Selebgram), Lulu Elhasbu (Founder Elhasbu), Diajeng Lestari (Founder Hijup.Com), Saptuari Sugiharto (Founder Sedekah Rombongan), dan Zaskia Sungkar (Artist & Indonesian Moslem Fashion Designer). Selain itu akan ada tausiyah dari Ust. Wijayanto, Ust. Salim Al-Fillah, Ust. Sholihuddin, dan Ust. Basuki AR. Pada hari terakhir acara panitia menghadirkan hiburan akustik dengan menampilkan Delia Septiani (Indonesian Singer/Ex. Vocalist Ecoutez).

Selain itu akan ada do it yourself class bekerja sama dengan Jogja Muslimah Preneur, Kompakers Jogja, Khadijah Community, Kajian BBQ, Kajian Mawaddah, serta Kajian Mutia Soliha. Terdapat pula booth perawatan kecantikan wanita oleh Natasha Skin Care. Job Street juga membuka booth bagi para pengunjung dan akan memberikan career clinic. Save Your Date! For Hijabmorfosa #2 6 – 10 Februari 2016. Don’t miss it…


Oh ya, kalian juga bisa ikutan charity dengan menukarkan baju pantas pakaimu dengan gift menarik di ‘lounge’ pada saat event berlangsung. Pakaian pantas pakaimu 100% akan disumbangkan kepada para dhuafa yang membutuhkan.


Kamis, 4 Februari 2016 Tim Incomm Creative mengadakan press conference Hijabmorfosa Festival #2 yang bertempat di Fortune Sky, Dafam Hotels Seturan Yogyakarta.

Alhamdulillah, nisya bisa hadir di tengah-tengah panitia dan teman-teman media lainnya. Kami dengan khusyuk mendengarkan penjelasan dari panitia tentang acara Hijabmorfosa Fest #2 ini. So, apa isi press confrence-nya??? Ya~ kira-kira hampir sama dengan yang nisya tulis di atas...


Lima hari ke depan, nisya bakalan ada di Hijabmorfosa Fest #2.
Jangan lupa simak live reportnya via twitter @NisyaRifiani.
Atau baca liputan acaranya di #BlogRifyanisya.

Jangan lupa ya!

– Teks & Foto by Nisya Rifiani/ 4 Februari 2016 –

:: Artikel Sebelumnya ::
Kojie San Face Lightening