Pepatah Arab mengatakan, waktu itu ibarat pedang.  Dia akan melibas siapa saja yang tidak memanfaatkannya. Arti pepatah ini sangat dalam,  berisi nasihat agar kita menghargai dan tidak menyia-nyiakan waktu. Karena waktu tidak dapat kembali,  sekali berlalu dia tidak akan datang lagi.

Sering mendengar istilah jam karet?  Itu lho istilah yang dipakai untuk orang-orang yang sering tidak tepat waktu untuk menghadiri undangan.  Terus terang saya paling sebel dengan orang-orang yang tidak on time seperti ini.  Kesannya tidak disiplin dan kurang menghargai yang lain. 

Untung di keluarga kami orang tua senantiasa menasihati agar kami selalu tepat waktu.  Bahkan sewaktu kami kecil,  hadiah dari orang tua buat kami anak-anaknya yang nilai raportnya bagus tanpa ada warna merahnya adalah jam tangan. Alasannya biar kami semakin rajin dan tidak terlambat datang ke sekolah.  Itulah salah satu cara orang tua untuk mengajarkan kepada kami untuk menghargai waktu. 

Jam Tangan Sebagai Fashion
Bicara mengenai jam tangan,  benda yang satu ini saat ini tidak sekedar berfungsi untuk menunjukkan waktu saja,  namun lebih jauh berfungsi juga sebagai fashion yang akan mendukung penampilan kita menjadi makin gaya.

Karena berfungsi sebagai fashion,  memilih jam tangan tidak boleh asal-asalan.  Selain melihat kualitas dari jamnya,  model dan warna,  serta ukuran jam juga harus diperhatikan. Jangan sampai jam yang kita pilih tidak sesuai untuk kita pakai,  entah itu karena terlalu besar,  terlalu kecil,  warnanya terlalu pucat,  atau terlalu menyolok dengan warna kulit kita.  Ya,  seperti kita memilih baju lah...harus pintar-pintar memilih modelnya. 

Ngomongin jam tangan,  saya  jadi ingat  rencana saya untuk membeli jam tangan kembar buat saya dan suami. Kebetulan sebentar lagi saya dan suami akan merayakan ulang tahun pernikahan. Dan sepertinya menghadiahkan sebuah jam tangan untuk suami dan juga diri sendiri,  adalah pilihan yang tepat untuk memperingati momentum 11 tahun kebersamaan kami. Selain memiliki makna agar kami selalu mengingat waktu demi waktu yang kami lalui bersama,  penampilan kami pasti akan semakin keren dengan jam tangan terbaru.

Membeli jam tangan online sepertinya lebih praktis dibanding membeli langsung di toko jam.  Di samping bisa lebih lama memilih dan membuat pertimbangan,  saya juga tidak perlu ke mana-mana. Tinggal buka gawai pintar saya,  dan petualangan berbelanja langsung bisa saya mulai.  Tidak capek,  dan tidak perlu ngeluarin ongkos parkir juga. Bisa dilakukan dimanapun saya berada. 

Karena sudah pasti yang mau saya cari adalah jam tangan, meluncurlah saya ke sebuah toko jam online yang direkomendasikan oleh seorang teman yakni The Watch Co. Kawan tersebut menginformasikan koleksi jam tangan pria dan jam tangan wanita di toko online ini lengkap dari berbagai merk dengan model jam tangan terbaru yang bervariasi.

The Watch Co. merupakan distributor resmi jam tangan original Indonesia yang sangat terpercaya yang berdiri sejak tahun 2013 dan fokus pada produk dengan kualitas terbaik dan tampilan yang inovatif.

Selain toko online, the watch co juga memiliki store / toko offline di berbagai kota,  diantaranya di Jakarta, Bandung, Bali, Bekasi, Medan, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya.

The Watch Co menyediakan lebih dari 40 merk jam tangan branded asli dan aksesoris seperti strap jam tangan, gelang / cuff, tas, jaket, rain coat, majalah, dan dompet original untuk pria dan wanita.

Selain itu, jam tangan yang dibeli di sini akan memperoleh garansi ganti baterai seumur hidup,  bebas ongkos kirim (dengan pembelian minimal Rp. 1.000.000,00) dan bisa dicicil dengan bunga 0%. Sehingga cukup meringankan.

Berbelanja Jam Tangan Secara Online di The Watch Co

Memilih produk jam tangan di situs ini sangat mudah,  karena kita akan diberikan pilihan untuk memilih berdasar kategori yang diberikan yakni : all products,  new arrival,  best seller,  sale,  atau brand. Bisa juga langsung memilih kategori jam tangan pria,  jam tangan wanita,  atau unisex.

Tampilan halaman awal web watch. co


Menu yang bisa kita pilih

Nah, berhubung saya baru mencari-cari , saya langsung klik all products. Di halaman yang ditampilkan kita juga dapat menshort berdasar brand,  maupun berdasar harga,  dan memfilter berdasar ukuran jam,  model yang kita inginkan dan lain-lain. Di gambar yang disajikan,  dilengkapi pula dengan harga berikut cicilan perbulan yang dibebankan. Jadi kita bisa sesuaikan jam tangan yang kita pilih berdasar budget kita.

Aneka jam yang bisa kita pilih

Setelah scroll dan klak-klik sana-sini akhirnya pilihan saya jatuh ke jam tangan unisex merk Briston dengan strap warna army. Ini keren sekali...membuat tampilan semakin gaya dan semakin tepat waktu.  Karena nggak bosan dan nggak jemu liat si penunjuk waktu 😍😍

Dua jam yang saya pilih ini memiliki tipe yang sama,  cuma modelnya saja yang sedikit berbeda.  Yang satu bagian arlojinya memiliki warna dasar putih, yang satu hijau.  Saya sendiri suka dua-duanya,  jadi nanti biar suami yang pilih mau yang mana.
Berikut penampilan jam tangan Briston pilihan saya... Keren sekali bukan??

Watch Clubmaster Classic Chronograph with tortoise shell acetate and British green sunray deal

Watch Clubmaster Classic Chronograph with tortoise shell acetate, white dial and green army NATO strap

Kedua jam tersebut masing-masing dibandrol dengan harga Idr.  4.349.000 dengan skema cicilan sebagai berikut :


Gimana?  Tertarik juga untuk membeli jam tangan secara online seperti saya?
Kunjungi saja situs The Watch Co, aneka jam tangan pilihan menanti anda. 
Bisa juga pantengin instagramnya di the watch co. 
Semoga tulisan ini bermanfaat ya... Salam...