Welcome Back :) Setelah kemaren sempet sebentar Mellow akhirnya sekarang sudah bangkit lagi hasrat menulis pengalaman yang Insya Allah bakalan bermanfaat bagi yang membaca :)
Kali ini gue bakal share tentang kegiatan bisnis gue. Banyak temen-temen maupun sodara yang tanya Kenapa Desy Aulia Rachmawati ini bisa berbisnis sampe sekarang ini? Awal Mula nya dari mana? Ide dari Mana ? dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya mengenai hidup gue yang bisa kaya sekarang. hehe Lets Check it out  kalo gitu ...
pengusaha muda indonesia
Pamerin Dikit Laah wkwk
Mungkin hidup gue emang ditakdirkan buat jadi Super Strong Women deh kayaknya wkwkwk, mirip emak gue hahaha . Gue terlahir dari keluarga yang yaaa ga kaya-kaya banget juga ga miskin miskin banget..Bisa dibilang keluarga yang cukup. Tapi namanya roda kehidupan selalu BERPUTAR ! Inget! Akan ada saatnya kehidupan ini naik ada juga kalanya turun. Naaah urusan naik sih kalo diliat pasti enak naaah tapi gilliran pas lagi ada dibawah itu yang menyakitkan wkwkwk. Naik turunnya kehidupan dalam keluarga gue udah gue alamin dari kecil. Tepatnya berawal dari kelas 4 SD sampe kelas 2 SMP (Lumayan lamaa kan gue di gembleng hidup susah)haha itu adalah masa-masa sulit ekonomi dalam keluarga gue yang gue alamin. (Untuk cerita detailnya part selanjutnya mengenai keluarga yaa) . Berawal dari Nyokap gue yang memilih untuk pensiun dini karna gamau pindah dines luar jawa dan akhirnya memilih untuk ikut investasi BODONG Read: Penipuan Investasi pada saat itu yang lagi booming nya yaitu Alam Raya (silahkan search di Google ya, ketik aja penipuan Qurnia Subur Alam Raya pasti muncul banyak hehehe)  dengan sekejap uang yang jumlahnya gede banget itu Ludes. Gue pernah banget sampe ngerasain makan cuma pake tempe doang itu pernaaah wkwk tapi tetp nikmat karna laper kali yaa heehe.

Singkat Cerita berawal dari kena tipu itu ide berbisnis dimulai. Emang kadang kita kalau mau jadi orang yang sukses harus kena cambuk dulu kali yaa biar bangkit ehehe. Sama juga kaya cinta (eiits) balik lagi ah ke topik wkwk . Dari situ gue selalu diajakin ama emak gue tercintaaa ngikut cari duit kemana-mana. Bisa dibilang Semua Bisnis udah pernah gue JAJAL (kecuali dagang diri lah gilaa kali Lo!) . Mulai dari Dagang Beras,Telor Asin, Sepre,Daster,Baju Koko,Es Rumput Laut,Es Teler, Baju Muslim, Yaelaaah banyak dah pokoknya ganti-ganti sampe nemu yang cocok akhirnya pada saat itu tangan emak gue cocok di bidang Furniture. Otomatis dari seringnya gue diajakin mamakku itu mungkin dari situ juga timbullah jiwa Dagang wkwk. 

Sejujurnya Gue nggak suka Dagang. Yaiyalah kalo disuruh milih juga pasti orang-orang mikir. Dulu Gue paling gasuka yang namanya jadi pengusaha, Nggak pernah kepikiran sama sekali bahkan untuk jadi pengusaha ! Cita-cita gue dulu pengennya cuma jadi sekedar pegawai aja  yang bisa terima gaji tetap tanpa ada beban ketidak pastian. hihihi.  Gimana gue mau suka dagang kalo dari sejak gue kecil gue ngeliatin emak gue susah payah kesana kemari, gonta-ganti dagangan, pendapatan gapasti, enaknya pas rame doang, kalo pas sepii rasanya sakit wkwkwk. Ehh tapi pas udah gede gue malah ketagihan buat jadi entrepeneur Read Tukang Dagang. hehe. 

Jadi Pengusaha itu banyak tantangannya! Kita dituntut untuk berpikir cepat menangkap peluang yang ada disekitar kita. Intinya adalah harus berpola pikir SMART. Ga sekedar melakukan pekerjaan yang nunggu disuruh baru dikerjain, Harus menemukan ide-ide baru yang bisa buat konsumen puas, Pelayanan harus maksimal, Management Waktu ! Itu yang penting ! Kalian liat aja orang-orang yang sukses yang sampe bisa menghidupi beribu karyawannya dulu pasti merintis dari awal dan pasti bermula dari SUSAH dulu wkwk. Tapi itu sih yang bikin gue Semangat. Sekarang ini gue justru berkecimpung di dunia bisnis gue sendiri hehe keasikan berbisnis sampe lupaa nggak apply lowongan pekerjaan. hehehe. Intinya Tips buat kaian yang baru ingin memulai Usaha kalian Sendiri adalah JANGAN TAKUT RUGI ,JANGAN TAKUT TANTANGAN ! Buat kalian yang sudah menjalani bisnis sejak dini Gue acungin semua Jempol gue buat kaliaaan! You Rock!  

Pengusaha Muda
Untuk saat ini bisnis yang gue tekuni adalah Florist. Yuuk merapat cek Florist Jelita yaa (Tetep Promosii ujung-ujungnya yaa).  Semnagat terus yang mau jadi pengusaha muda :) 
Yang mau sharing pengalaman boleh silahkan langsung DM aja ya ke IG gue https://webgram.co/desy_aulia_r 

Salam Hangat Sampai Jumpa di tulisan yang selanjutnya :)