Alhamdullilah wa syukurillah...
tepat 3 agustus 2016, jam 00:00 bertambah satu tahun lagi usia dibumi dan berkurangnya 1 tahun waktu didunia.

22 tahun menjadi sangat berarti karena sampai hari ini banyak cinta dan kasih sayang yang berlimpah.

Terimakasih yang ngga akan terhingga untuk banyak support, banyak cinta, banyak doa di hari ini ya Allah...

-----

Assalamualaikum wr.wb...
Happy banget buat hari ini. Dengan banyak cerita yang akan aku bagikan.

Snin, 1-agustus-2016. 12:00
Dapat kiriman kado dari beberapa online shop ternyata pas dibuka isinya seperangkat alat makeup. Baca pengirimnya ternyata dari Papa, mama sama adek2 sengaja beliin lewat situs jual beli gitu.

(Ini dia yang dimaksud)

Selasa, 2-agustus-2016. 20:00
Pulang dari DUFAN capek pengen istirahat, seharian main sama nike . Jadi pas pulang sampai rumah langsung istirahat. Dan lupa juga besok ulangtahun.

Rabu, 3-agustus-2016. 04:00
Kebangun buat sholat subuh. Ngga ada yang beda pagi hari ini soalnya seperti biasa adek pergi sekolah mama papa berangkat kerja. Yaudah deh abis tutup pagar naik keatas balik tidur lagi. Tapi sebelumnya baca whatsapp dari group youtube nge-infoin hari ini halal bi halal. Karena masih siang acaranya yaudah balik tidur lagi.

Jam, 06:30
Kebangun mulu karena "Kok tumben hari ini banyak notif masuk padahal whatsapp group silent notification" pas dibuka semuanya pada ngucapin "HAPPY BIRTHDAY"

(TERIMAKASIH BANYAK SEMUA DOA DAN UCAPANNYA. MAAF NGGA BISA BALES CUMA BERHARAP DOA TERBAIK YANG KALIAN KIRIM KE AKU BISA BALIK KE DIRI KALIAN SEMUA YA)

JAM, 11:30
OTW Depok City buat ketemu My Team Youtube. Lelet dan ngaret parah karena sebelumnya harus nemuin admin tour and travel dulu. Sebenrnya sampai depok tepat waktu cuma karena nyasar akibat lupa jalan masuknya yaudah muter2 dan kejebak macet.
Sampai depok ternyata minus 1 orang hikss, tapi acara tetep berlangsung. Kita halal bi halal dan ternyata sekalian bikin youtube video. Dan ada part dimana satu segmen buat bikin video My Team nyanyi so sweet and thankU so much!

(LINKNYA MENYUSUL YA)

JAM, 15:00
Karena males pulang yaudah deh mampir ke Margo City sebentar buat makan (saking hari ini heactic banget sampai lupa kalau dr dufan kemaren belum makan) terus abis makan mager buat pulang akhirnya muter2 dulu di mallnya. Selesai muter2 capek terus pulang deh ehh pas sampe di cibubur kepengen banget nonton dengan amat sangat bersemangat akhirnya masuk mall cibubur lagi buat liat list film hari ini. Tapi ternyata filmnya juga ngga ada yang seru yaudah deh pulang aja.

Jam, 18:30
Sampai rumah biasa banget ngga dibukain pager akhirnya tutup-buka pagar sendirian. Pas ngetuk pintu ternyata!!!!!!
"SURPRIESEEEEEEEEE!!!!!"

Ada tersangka dibalik pintu rumah!!! Yapsss adik-adik tercinta. Ngga ngerti terharunya tapi pedih soalnya matanya kena semprot gitu huhu. Tapi seneng banget mau nangis malu udah gede. Mau dicium mereka malah kabur-_-

Abis tiup lilin, terus ke kamar pas buka kamar tadaaaaaaa ternyata surpriesenya belum berhenti ada kado ada tempelan balon dikamarku! Sekali lagi pengen nangis tapi malu tapi seneng banget yaallah...

Sekali lagi makasih buat semua ucapan, doa, cinta yang kalian kirim buat aku hari ini. Ngga ada kepengen buat di surpriese karena sadar umur haha.

 Terimakasih untuk 3 agustus terbaik di setiap tahunnya. Yang aku pahami adalah umurku sudah bertambah, main2 bukan lagi waktunya kini aku musti fokus dalam hidup yang indah ini atas semua pembelajaran, bahagia dan segala yang baik maupun buruknya. Aku mengerti umur ini hanya singkat ketika bisa meminta aku hanya ingin bertemu ditanggal yang sama ditahun berikutnya dengan keadaan seperti ini tanpa kehilangan apapun tanpa kesedihan yang luar biasa tanpa apapun yang tidak aku inginkan. Tapi ini namanya egois, aku harus pahami ketika waktu berjalan disitu banyak misteri yang tak terduga dan ketika sampai  ditanggal yang sama ada sesuatu yang patut aku syukuri yaitu pembelajaran yang baik. Tuhan, entah harus seperti apa aku harus membalas apa2 yang tuhan berikan ini, orangtua yang selalu mensupport, adik2 yang selalu mendoakan, teman dan sahabat yang selalu setia mendengarkan dan banyaknya cinta dan bahagia ini. Rasanya alasan untuk mengeluh pun ngga akan ada. Sekali lagi dan tak akan pernah berhenti, terimakasih untuk 3 agustus tahun ini aku bersyukur berada pada posisi ini.