Hari itu Minggu 15 May 2016, Blogger kepri batam di undang oleh Duo Harris (Hotel Harris Batam Centre dan Waterfront resort Batam). Pagi itu acara di mulai dengan breakfast,dan ramah tamah dengan teman-teman blogger, media serta Mbk- mbk Harris Hotel Yang cantik dan ramah-ramah.

Setelah selesai sarapan kami pun di ajak senam khas ala harris Hotel, gerakan yang begitu fun membuat kami mengikuti gerakan dari instruktur hotel harris, lumayan lah buat ngilangin sedikit lemak, ha ha ha. Oh ia harris ini punya satu keunikan loh mereka akan selalu membuat para tamunya Happy dan energik, dengan ciri khas mereka dari penyambutan tamu dan senam Fun nya yang cukup unik dan lumayan membakar sedikit lemak walaupun ngk sampai keringetan.


Acara pun di lanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Hamdani selaku General Manager. Kemudian di lanjutkan dengan kata sambutan dari wakil dinas pariwisata yaitu Bapak Frenki. Lagi-lagi dinas pariwisata turut andil dalam perhotelan di Batam. Karena hotel merupakan salah satu bagian penting dalam meningkatkan pariwisata di indonesia kususnya Batam dan daerah Kepri.

Bapak Frenki juga menyebutkan untuk meningkatkan pariwisata di Batam tempat-tempat umum yang merupakan gerbang utama sebaiknya di beri ciri khas dan atribut-atribut melayu. Seperti di Pelabuhan dan Bandara.


Bapak Frenki
Selain kata sambutan dari Bapak Hamdani dan Bapak Frenki ada juga Chef Risdian yang menjelaskan paket dan Promo-promo yang ada di Harris Hotel ada School Farewel Packge, Wedding Package, Brithday Package dan juga Junior Chef, Untuk Junior Chef ada di hari sabtu dan Minggu jam 16:00 - 18 : 00 120.000/package. Selain itu ada juga ibu Ripka sembiring yang menjelaskan beberapa fasilitas yang ada di Harris Hotel batam centtre yaitu :
1. 171 Harris Rooms
2. 2 Meeting Rooms & 1 ballroom
3. Harris Cafe & Harrismo Pizzeria
4. Harris Juice Bar
5. Harris Boutique
6. H'Spa & Massage
7. Fitness Center
8. Swiming Pool
9. Business Center




Harris Juice bar
Salah satu kamar hotel 
HarrissiMo pizza
Harris boutique
Swimming pool
Setelah itu kami pun di ajak Bu Ripka untuk Harris tour, kami di ajak melihat beberapa Fasilitas dan beberapa kamar yang terletak di lantai 7,Anda bisa melihat pemandangan yang  indah di harris hotel dari kamar hotel lantai 7. 


View keren dari lantai 7
Pemandangan kamar hotel yang langsung menhadap laut
Tinggal pilih saja mau pemandangan kota atau laut sama-sama bagusnya. Rasanya tak ingin keluar kamar dan  ingin berlama-lama di dalam kamar hotel. Untuk anda yang sekedar liburan atau ada urusan bisnis dan dinas. Harris Hotel batam Center adalah pilihan yang tepat karena tempatnya yang strategis, dekat dengan pelabuhan Internasionl Batam centre, dekat dengan Mall dan sangat dekat dengan Kantor-kantor Pemerintahan. untuk acsess sendiri Harris hotel juaranya dech, mau kemana aja mudah di jangkau. karna Harris hotel terletak di tengah-tengah pusat kota batam. sehinga untuk mencapai beberapa tempat wisata, swalayan dan bandara tak perlu memakan waktu yang cukup lama.

Setelah Tour Harris Batam Centre kami pun langsung menuju Harris Resort Waterfront Batam, yang terletak di daerah Marina city. perjalanan yang kami tempuh sekitar 30 menit – 40 menit. untuk yang menggunakan mobil atau bus mungkin butuh waktu yang agak lama sedikit karna kondisi jalan saat weekend lumayan padat merayap.
Kebetulan hari itu saya menggunakan motor dengan beberapa teman lainnya menuju Harris Resort waterfront Batam. belum lagi sampai di depan pintu masuk suara musik poco-poco sudah terdengar jelas di telinga saya, makin mendekat dan menuju pintu masuk ada beberapa kru Harris hotel melenggak lenggok berputar ke kiri dan kanan sambil mengikuti irama musik poco-poco. dan dengan sendirinya kami pun tertarik untuk mengikuti gerakan khasnya poco-poco. Itu salah satu keunikan Harris Hotel, cara penyambutan yang begitu unik dan energik.

Setelah semua berkumpul kami pun di ajak ke lantai 2 untuk berramah tamah dengan Manager Hotel Waterfront Resort Harris Hotel, Mr. Romain dan beberapa presentasi tentang Harris Resort waterfront Batam dan wahana yang ada di sini. setelah sesi tanya jawab kami pun di ajak berkeliling Hotel Resort Waterfront Batam. 
Hmmmm lagi-lagi hotel harris ini punya kamar yang begitu cantik akan pemandangannya. Darikamar hotel lantai 4 kamu bisa langsung melihat dengan jelas keindahan kolam renang yang kononya terbesar se batam untuk ukuran hotel.


View keceh dari salah satu kamr hotel harris resort

Setelah puas berkeliling kami pun di suguhkan dengan hidangan makan siang yang begitu menggugah selera. hidangan hari itu adalah indonesia food.

Masakan khas Indonesia
macam-macam masakan yang di hidangkan, dari mie aceh sampai soto rawon pun ada. Untuk rasa jangan di tanya. Harris Resort punya chef yang berkelas internasional.

Aneka hidangan  Indonesia food
Makanan di sini cukup sehat karna mereka tidak menggunakan MSG, pewarna buatan dan pengawet hmmm... sehat sekali bukan.
Sesi makan siang pun selesai. karna hari itu cuaca tidak mendukung, kami pun di ajak untuk game fun bersama teman-teman blogger di dalam ruangan. hari itu memang blogger day’s and media dech, waktunya happy-happy. Beberapa kelompok pun di bentuk dengan yel-yel yang di tampilkann setiap group. ada group Cetar, group odong-odong, dan dua group lagi saya lupa namanya :D #tepokjidat.

Setelah puas bermain kami pun di beri kesempatan untuk mencoba beberapa wahana yang ada di Harris Resort. salah satunya yaitu archery, wahana ini baru launching loh guy’s patut di coba nih. untuk weekday harga Rp100.000 sedangkan Weekend RP 120.000.

Nyobain wahana baru Archery
Selain memanah ada juga wahana lain yang saya coba yaitu Flaying fox. Wahana ini cukup menguji adrenalin, dari roof top nya Harris Resosrt tali yang panjangnya sekitar 5 meter ini pun melintang melewati kolam renang dengan pemandangan yang indah dengan warna biru airnya yang begitu menyegarkan mata.

ini pertama kalinya saya mencoba wahana flaying fox, rasa takut dan was-was pasti ada, tapi semua rasa itu saya tepis jauh-jauh karna penasaran untuk mencoba. saat perlengkapan flaying fox di pasang masih biasa saja walau agak sedikit deg degkan. Dan giliran saya untuk meluncur pun tiba. safety pun sudah di pastikan lengkap terpasang,  perasaan  takut jadi meningkat dari skala 1-10 ini udah di level 9. 


Saya pun pasrah saat petugas menghitung 1…2…3…. rasa takut yang tadinya meluap-luap kini jadi rasa takjub dan happy saat meluncur hahahaha. bagaimana tidak jika dari atas lantai 5 Harris Resot bisa melihat pemandangan yang luar biasa indah,sambil meluncur melewati kolam renang dengan warna biru airnya yang cukup menyergarkan mata, saya ketagihan pengen coba lagi dan lagi. umtuk biaya sendiri Flaying fox ini bertarif Rp.75.000 sekali meluncur.


Muka bahagia sebelum meluncur 
Saat meluncur dengan view keren kolam renang Harris resort 
Acara hari itu pun di tutup dengan foto ceria yang berlatarkan pemandangan Kolam Renang teman-teman blogger dan kru-kru Harris Resort


Cheers..... foto bareng kru harris & teman-teman blogger
Cheerss…. Salam Hangat  ^_^
Untuk pemesanan weekday secara booking by email atau Telf bisa mendapatkan discount 15% dari best flexsible rate dan berlaku sampai 31 jun 2016. ini berlaku di Duo harris ya ( Harris hotel batam centre Harris Resort waterfront), untuk contact kamu bisa menghubungi :

·        HOTEL HARRIS BATAM CENTER
Jln. Engku Putri, Batam Center – Batam 29641,Indonesia
Telf : +62 778 749 8888
Fax : +62 778 749 9999

·        HARRIS RESORT WATERFRONT BATAM
Waterfront City, Batam 29422, Indonesia
Telf : +62 778 381 888
Fax : +62 778 381 142