Bangkok merupakan salah satu destinasi favorite travelers Indonesia,
Selain akses nya yang mudah negara ini juga bebas visa untuk warga negara Indonesia.
Bangkok juga terkenal akan gajah putihnya dan tempat² wisata yang memukau.

Karna ngk ketemu langsung ama gajahnya foto sama patungnya pun jadi hehe


Tak hanya travelers Indonesia bangkok juga banyak di minati wisatawan manca negara. Terbukti di mana salah satu kawasan bangkok tepatnya daerah khaosan road adalah sarangnya para  backpacker manca negara.
Daerah ini terkenal akan hostel murah dan tongkrongannya para travelers.

 Di pagi hari daerah khao san road ini lumayan sepi, karna tempat ini terkenal akan dunia malam nya, tak hanya itu di sepanjang khao san road ini terdapat jejeran cafe dan restoran murah meriah, ada juga pedagang kaki lima yang menjual berbagai macam aksesoris hand made, baju khas bangkok sampai² cemilan extreme pun ada di sini.

Keramaian khao san road di malam hari


 Suasana di malam hari khaosan road ini sangat bising akan music dunia malam"dugem", tapi tak menutup kemungkinan untuk saya khususnya wanita berhijab sekedar jalan² santai dan menikmati keramaian sepanjang jalan daerah khao san road.
Karna di sepanjang jalan ini kita bisa menikmati jajanan khas Thailand,
Bahkan ada juga yang menjual kebab khas turki, selain itu di sini surganya oleh² khas Thailand, bisa di bilang tempat ini multi fungsi, ada dunia malam, ada jajanan khas Thailand, ada kaki lima, ada tempat massage tradisional Thailand bahkan di sini surganya memilih hostel murah meriah. Ohhh iaaa bagi kamu umat muslim sekitaran khao san road ini ada masjid loh.
Lokasi Masjinya memang agak masuk gang tapi tempat nya sangat nyaman dan lumayan luas.
Salah satu Jajanan malam di daerah khao san road "kebab"

Plang menuju masjid jakrapongse khao san road

Bagi kamu yang mau travelling ke Thailand-bangkok jangan lupa untuk berkunjung ke khao san road sekedar untuk jalan² dan menikmati keramaian di sepanjang khaosan road.

Khao san road bangkok




_eka dewi puspita_