Alo readers ! kalian mau tau gimana cara sukses waktu ujian? caranya..

Minum segelas kopi atau bisa juga teh hitam 30 menit sebelum ujian dimulai, kenapa?? karena caffeine pada kopi atau teh bisa membantu meningkatkan konsentrasi dan memudahkan readers mengingat semua yang sudah readers pelajari.

BTW nih ya.. tapi percuma juga kalo minum kopi atau teh tapi gak belajar kan ga mungkin tiba tiba pinter habis minum teh / kopi :v (ahelah), Jadi yang nomor satu dan paling utama adalah BELAJAR

Oiya.. biasakan juga untuk tetap tidur 8 jam sebelum ujian karena kurang tidur dapat membuatmu sulit mengingat apa yang udah readers pelajari. OK !

Terimakasih !
Stay tune terus yaaa
salam ponchocho !