(bula bula berubah menjadi amirahhasna2 :v)
Hai Readers ! Hari ini Icih mau ngasih tau cara membuat akun / ID Ameba Pigg yang akan dibawakan oleh candy sang akun ameba pigg icih, berikut caranya :

1. Buka salah satu browser readers sekalian.


2. Ketik alamat dari ameba pigg atau readers bisa klik disini : Ameba Pigg


3. Setelah loading selesai klik tombol warna pink yang ditunjuk candy.


4. Klik lagi apa yang ditunjuk candy yaitu tombol putih.



5.  Isi alamat email readers, misalnya dari email Yahoo ! , lalu klik yang dibawah.
    Kalo belum punya akun dan bingung caranya gimana wajib klik ini yaaa : Cara Membuat Akun Yahoo !


6. Pasti readers setelah itu melihat gambar ini dilayar kaan


7. Setelah itu langsung menuju Yahoo Mail readers & Cek email dari Ameba Pigg


8. Klik tulisan biru yang ditunjuk candy.


9. Lalu isi formulir yang sudah tiba tiba muncul setelah kita klik tulisan biru tadi (ini udah aku translate ya)


10 . ID Ameba Pigg readers udah jadi terus, sekarang klik tombol ijo


11. Pilih Gender Pigg readers ( mau hode juga gamasalah )


12. Dan sekarang saatnya mendesain Pigg readers yeeee


Udah ah.. ngerti kali selanjutnya, kalian punya rumah dan tinggal mengerjakan hal hal yang disuruh sama mas mas putih itu, da aku males ngetik sama ngeditnya lagi.. :v bhaay

Terimakasih Banyak !
Stay tune terus yaaa !!
Salam Ponchocho !