(bula bula telah berubah menjadi amirahhasna2 :v)

Hai Readers! kali ini Icih mau ngasih tau tentang OUIJA BOARD penasaran? mari kita ulik!!

Ouija, berasal dari bahasa mesir yang artinya keberuntungan. Ouija board bisa disebut juga papan keberuntungan. Ouija board adalah sebuah papan permainan, dimana "katanya" dapat memanggil arwah orang yang udah meninggal, dan meramal masa depan kita. Di papan itu ada angka 1-0 dan huruf a-z. Huruf dan angka tersebut akan bergerak sesuai jawaban arwah yang kita panggil untuk bermain. Papan yang bisa dipakai sebagai media kita berkomunikasi dengan arwah ini, konon ditemukan pertama kali di Cina pada tahun 1100 SM. Tapi baru dipopulerkan dan dijual pada tahun 1890-an, oleh Elijah Bond dan Charles Kennard,Sejak saat itu banyak sekali yang memainkan papan ouija itu

Nah, kalau readers minat untuk bermain ini (enggak disarankan sih) Berikut adalah syarat syarat bermain papan ouija :

1.Ouija Board
2.Stylus atau benda lain untuk mengarahkan
3.Paling tidak dua orang

Cara Bermain :

1. Letakkan papan di depan, baik di meja, lantai atau permukaan datar lainnya.
2. Pusat stylus di tengah papan.
3. Sentuh stylus ringan dengan ujung jari. Gunakan kedua tangan jika stylus cukup besar.
4. Upayakan untuk membersihkan pikiran dari setiap gangguan, dan hanya pikirkan pertanyaan yang ingin ditanyakan pada papan. Ketika pikiran menjadi jelas, mintalah pertanyaan apapun yang ada terpikirkan.
5. Biarkan jari-jari mengikuti stylus mengarah ke mana pun di papan. Perhatikan angka-angka dan huruf yang ditunjuk oleh stylus, karena semuanya merupakan jawaban dari pertanyaan dari pikiran tersebut.

Readers tertarik? tapi tunggu dulu kalian harus hati-hati, Karena permainan memanggil arwah ini bisa membawa petaka. Seperti cerita tentang si papan Ouija berhantu berikut ini, silahkan :

Bonnie, seorang pelajar di Massachusetts bersama sang adik iseng membeli Ouija board dan memainkannya. Awalnya permainan itu menyenangkan, karena mereka bisa bertanya segala hal, mulai dari nama arwah yang datang, sampai cerita tentang keluarganya. Namun setelah 2 minggu bermain, sang arwah yang bernama Zozo ini terus datang dan enggan untuk pergi. Bahkan Zozo berkata bahwa dia adalah setan yang akan membawa pergi Bonnie dan adiknya. Karena ketakutan, Bonnie pun berhenti memainkannya, dan membawa Ouija board itu ke Gereja supaya bisa terbebas dari Zozo.

Setahun kemudian, sahabat Bonnie kehilangan adik tercintanya dalam kecelakaan mobil. Lalu dia pun meminta Bonnie menggunakan Ouija board untuk memanggil arwah adiknya yang meninggal itu. Saat permainan dimulai, si sobat berkata pada arwah adiknya, bahwa dia sangat rindu dan merasa kehilangan sejak adiknya meninggal. Namun dua minggu kemudian, dia meninggal dalam kecelakaan mobil sama persis seperti yang dialami oleh adiknya. Sejak saat itu, Bonnie benar - benar kapok untuk bermain dengan Ouija board, dan membuang papan itu jauh-jauh dari rumahnya.

iyaaa jadi begituu, BTW readers harus hati hati yaaa kalau berhubungan dengan alam gaib gituu, ngeri yaaa oke sampe disini byeee

terimakasih banyaak
stay tune terus yaa !!
salam Ponchocho !