Setelah kemarin aku nyobain bawa fino sporty keluaran terbaru dari Yamaha, Kali ini aku bakalan ngeshare tentang pengalaman aku dengan motor matic yang ga kalah sporty. 


   Jadi gini ceritanya, aku cerita sedikit gapapa ya hehe, kemarin aku kekampus buat bimbingan sama dosen dan sialnya aku lupa bawa tulisan yang aku buat dan kebetulan ada temen yang bawa motor matic karena aku ga bisa bawa kalo  motor kopling dan untungnya temen aku mau minjemin motornya tapi matic nya bukan motor matic yang kayak biasanya matic yang ini beda, karena design nya  yang bikin orang orang tertarik! Design nya yang adventure karena dilengkapi setang yang modelnya naked handle bar bikin semua jadi lebih gaya dalam berkendara kalo pakek motor ini dan ban nya yang tubeless yang cocok disemua kondisi jalan dan berkat mesin blue core 125 cc dan bannya yang tubeless aku jadi bisa lebih ngebut karena buru-buru kalo ga buru-buru ga boleh ya, bahaya! Pasti kalian penasaran kan yang aku omongin ini motor apa sih? Penasaran ga? Penasaran ya, motor yang aku omongin barusan ini  motor Yamaha X-ride 125 motor yang banyan banget keunggulan ini yang udah jadi primadona dikalangan anak anak muda.

  Motor ini cocok buat cowok maupun cewek kok, jadi aku selaku salah satu konsumen, ga perlu ragu kalo mau milih Yamaha X-ride 125 ini untuk nemenin keseharian aktivitas nya aku yang semakin padet.


Keunggulan Yamaha X-ride 125

Keunggulan dari Yamaha X-ride 125 ini salah satunya Mesin blue core 125 cc yang udah kita sebut-sebut barusan sepanjang pembahasan kita tadi ya hihihi
Yaitu mesin blue core 125 cc ini menghasilkan tenaga 7Ps/8000rpm dan 9,6Nm5500rpm yang bikin hemat bahan bakar karena sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi, keunggulan berikutnya yang tak kalah, secara tampilan X-ride 125 keunggulannya dibanding motor matic lainnya ialah setang yang modelnya naked handle bar, gaya dengan design adventure yang ga hanya mampu ngelewatin jalan perkotaan tetapi juga medan jalanan yang keras, bannya juga tubeless dan dilengkapi pipa baja underbone jadi aman buat berkendara baik dipermukaan aspal maupun tanah.
Jadi kamu bisa kemana aja dengan Yamaha X-ride 125 mau kekampus oke kekantor oke ke mana aja bisa.

Harga Yamaha X-ride 125

Dari Keunggulan Semarang kita beralih ke price atau harga dari Yamaha X-ride 125
Mau tau ga harga nya berapa? Hayooo berapa?? Heheh Yang pasti harga Yamaha X-ride 125 dijamin terjangkau karena harga Yamaha X-ride 125 ini cuma 17 jutaan aja kok, gimana? Setelah denger harga kamu jadi pengen beli kan?
Kalo gitu kita sama, aku juga pengen beli hihihi.

Setelah mengenal Yamaha X-ride 125 mulai dari keunggulannya sampai dengan harga
Gimana ga menggiurkan dari spesifikasi nya aja udah keren gini, aku yang baru naikin dan bawa nya sekali aja ,jadi pengen beli.

Jadi buat kamu yang pengen beli motor  Yamaha X-ride 125 ini salah satu reccomend Motor yang keren keluaran dari Yamaha ,Kamu bisa langsung aja ke Yamaha Thamrin Brothers terdekat pastinya bakal dapat penawaran menarik dan tentunya banyak diskonnya.
Untuk info lebih lanjut atau kalian yang pengan tau soal keluaran keluaran terbaru dari yamaha lainnya kalian bisa langsung kunjungi website nya di bawah ini :
https://www.yamaha-motor.co.id
http://www.jdlines.com/2018/06/yamaha-lexi-motor-baru-untuk-wongkito.html