Merek Focallure mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, brand asal China ini punya produk-produk makeup dengan harga murah, namun kualitasnya gak murahan. Bahkan beberapa makeup artis ternama pun tidak ragu untuk menggunakannya pada saat merias klien mereka. Saya akan membahas salah satu product yang akhir-akhir ini buat saya jatuh cinta dan terobsesi membuat look makeup menggunakannya. Dia adalah Focallure eyeshadow palette BURNING. Warna-warna di dalam palette ini adalah warna Warm sesuai dengan namanya, namun sangat amat wearable dan bisa untuk dipakai daily maupun bold makeup, glammour, dll.

FOCALLURE 2

Packaging dan warna dalam palette BURNING Focallure

Awalnya saya beli ini karena saya masih terobsesi dengan eyeshadow warna kuning-matte. Sempat beberapa kali melihat eyelooks cantik menggunakan warna kuning yg sangat pigmented. Kemudian, teman saya membuka Pre-Order produk focallure langsung dari China. Seperti dayung bersambut ya, saya pun ikutan apalagi harga yang ditawarkan cukup selisih jauh dengan olshop di Indonesia.

FOCALLURE SWATCHES

hasil swatches palette Focallure

Maafkan jika pada foto itu terlihat nampak kurang pigmented, sepertinya masalah ada pada HP saya, hehe. Percayalah tidak akan menyesal beli Eyeshadow Focallure. Saya sendiri punya dua palette eyeshadow dari Focallure, yaitu Burning dan Everchanging. Keduanya sangat amat memuaskan dan worth to buy.

FOCALLURE

details warna pada palette

Secantik itu warnanya, saya paling terkejut pada saat memakai diamond dan queen. Sangat cantik, seperti press glitter (terutama diamond) benar-benar, bukan hanya sekedar shimmery. Saya membeli palette itu dengan harga kurang dari 100ribu rupiah (ya, karena ikut PO intinya harus sabar). So, kalau kalian lagi cari eyeshadow yang murah, bagus, dan bisa kepake segala acara, ini salah satu rekomendasi aku. :)