dan  ketahuan mesra lagi. Pasangan yang kerap putus sambung ini tertangkap kamera mesra di sebuah pesta. Di pesta yang digelar di Hollywood Hills, Los Angeles, itu Justin dan Selena tampak saling bersandar satu sama lain. 

Keduanya berdiri berdekatan sambil berbicara dengan teman-teman mereka. Belum lama ini memang sempat beredar kabar bahwa Selena memutuskan untuk memberi kesempatan lagi pada Justin asalkan mau memperbaiki tingkah lakunya. Yang menarik, Justin juga terlihat menggenggam sebotol minuman keras di tangannya. 

Padahal usianya yang menginjak 19 tahun masih belum cukup umur untuk mengkonsumsi alkohol menurut hukum Amerika Serikat. Baru-baru ini pelantun hits "Beauty and a Beat" itu juga dituduh meludahi seorang DJ di klub malam di Columbus, Ohio. DJ tersebut mengklaim bahwa Justin meludahinya setelah menuduhnya mengambil foto sang idola. 

"Dia (Justin) mengatai ibuku, ayahku dan diriku lalu meludahiku," ujar DJ tersebut. "Dua bodyguard Justin menghampiriku dan menuduhku mengambil fotonya." 

DJ itu bahkan mengaku melakukan tes penyakit hepatitis setelah diludahi yang hasilnya negatif. Meski perwakilan Justin enggan mengomentari tuduhan itu, namun sumber terdekat Justin mengungkapkan DJ tersebut hanya berusaha mencari popularitas. "Semuanya baik-baik saja dengan tur (Justin) saat ini dan seseorang hanya berusaha meniru klaim tak bertanggung jawab seperti yang lainnya untuk mencari sensasi," ujar sumber tersebut.