Miley menasehati sahabatnya itu agar menjauhi masalah dan bersikap tenang karena beberapa kali selalu disorot media akibat berbuat onar.

 beberapa kali mendapatkan kecaman karena sering berbuat onar. Ulah nakal tersebut diantaranya kepergok kencing sembarangandan memaki foto Bill Clinton. 

Atas aksi liar tersebut,  sebagai sahabat memberikan sedikit nasihat untuknya. Pelantun "We Can't Stop" ini menyarankan Justin Bieber untuk menghindar dari pusat perhatian sampai keadaan menjadi lebih tenang. 

"Aku mengatakan pada Justin untuk beristirahat sebentar agar orang-orang tidak terlalu terobsesi dan berhenti mengomentarinya," kata Miley kepada The Sun. "Ketika kau tidak ada, yang mereka mau hanya musikmu. Mereka ingin mengetahui karyamu selanjutnya. Tapi ketika musikmu keluar, mereka hanya ingin membicarakan tentang kejelekanmu."

Miley juga meminta Justin tak perlu menggubris para haters. Pasalnya semakin Justin memberikan penjelasan, haters maupun media gosip tak akan berhenti menyerangnya. Tapi Miley sendiri mencoba maklum dengan tingkah sahabatnya itu.

"Banyak orang membuat video dan mempostingnya di Instagram. Beberapa orang mungkin menganggapnya lucu, tapi karena dia Justin Bieber, (reaksinya) jadi jelek," lanjut Miley. "Aku selalu mengatakan padanya agar bersikap tenang dan tidak menanggapinya karena ketika kau berbicara, sama saja dengan menyiram bensin ke atas api. Dia masih saja bodoh. Tapi semua orang berbuat bodoh ketika sedang kacau dan itu yang dia lakukan."