Hi guys! Di post kali ini aku mau review salah satu lip cream dari brand lokal. Lip cream ini masuk ke kategori favorit aku guys! Karena pigmentasinya gila banget!

Kalian penasaran? Lip cream lokal yang pigmentasinya dewa banget ini? Yuk langsung bahas aja produknya

DERMAYU LIP CREAM

dermayu adalah brand baru dari indonesia. Mungkin kalian masih asing dengan nama ini but guys, kalian tau.. Dermayu itu masih satu perusahaan sama Humphrey Skincare! Kalau perusahaan itu kalian pasti gak asing dunk karena serumnya sempet booming loh.

Dermayu Lip Cream adalah lip cream terbaru dari produk Dermayu. Mereka meng klaim bahwa lip creamnya punya tekstur yang sangat halus dan lembut. Bukan cuma teksturnya aja yang lembut tapi aplikatornya juga!

Lip cream dermayu diperkaya dengan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembapan bibir sehingga bibir tetap sehat dan terawat.

Well sekarang aku bakal review lip cream ini sesuai dengan pengalaman aku sendiri.

Packaging

Packaging dari dermayu lip cream ini menurut aku kurang menarik deh guys, kesannya biasa banget dan not cute at all, ga ada box nya juga. tapi di packagingnya sudah tertera lengkap dari nama , brand, exp sampai BPOM nya.

Tekstur

Lip cream dermayu ini memiliki tekstur yang emang lembut dan ringan banget, dipake tu enak banget guys makany aku pakai lip cream ini buat daily aku, aku ombre. Dan untuk dibikin ombre pun juga bagus banget, di blend nya gampang dan setelah kamu blend dia akan stay. Hasilnya matte! But ini menurut aku gak long lasting, jadi klo dipake makan, lip creamny bisa hilang. But i dont care about that soalny yang gua perlukan dari lip cream adalah kenyamanannya.

Pigmentasi

Pigmentasinya jangan ditanya lagi, luar biasa guys, sekali swap langsung nutupppp tuppp tuppp!! Ini pigmentasi tergila yang pernah gua coba buat lip cream lokal. Mungkin kalian ada yang ngeri, gilak pigmentasi banget ini aman ga yah? Dont worry about that soalny semua shadenya udah ada BPOM nya dan dinyatakan halal. Oh btw aroma dari lip cream ini enakkk bangett, bukan wangi parfum tapi bau vanilla.

Kenyamanan

Enak gak beb dipake lip creamnya? Bikin kering gak beb?

You need to know this guys. As you can see.. klo masalah harian aku adalah bibir kering. So aku juga milih” banget klo soal lipstik, lip cream, lip tint. Dan ini lip cream enak banget gua pake, lembab! Makanya gua brani naruh ne lip cream buat daily aku. Karena aku nyaman banget pake lip cream ini. Aplikatorny juga lembut dan pas di bibir jadi nyaman juga waktu pakainya

Shade

Ada 6 shade yang dimiliki oleh Dermayu Lip Cream ini, yaitu beautiful girl, woman in red, sexy lady, pretty woman, perfect partner, sweet baby. Shade favorite aku adalah woman in red! Aku ga nyangka sih bakal suka sama shade ini karena ini warnanya merah cerah gitu, undertone nya cool jadi klo dpke bikin gigi kamu kelihatan lebih putih dan warnanya cantik banget buat di ombre.

Price

Harga lip cream dermayu ini masih terjangkau kug beb, IDR 49.000 satuannya, murah kannnn. Dan kamu bisa beli lip cream ini di website nya http://www.humphreyskincare.com atau ke IG nya @Dermayu.official atau buat kalian yang ga mau repot beli online bisa beli aja di supermarket, dan apotik terdekat juga.

Swatches

Ini adalah swatches ke 6 warna dari dermayu lip cream. Gimana menurut kalian? Warnanya cantik-cantik parah kan guys!

Cetarrrrr banget warnanyaa!

Nah buat kalian yang penasaran sama swatches nya Klik disini guys, itu adalah mini swatches aku, jangan lupa follow ig aku juga yah.

Okay baiklah guys, aku rasa cukup review aku kali ini. Kalau kalian ada pertanya silahkan tanya di comment yah. Semoga tulisan aku membantu. See ya on my next review~