Hydrate my face like no other






Lacoco Hydrating Divine Essence


Kemasan:
Lacoco En Nature Hydrating Divine Essence dilengkapi dengan boxBox nya kombinasi warna hitam danlight dusty pink. Tulisan pada box bagian depan berwarna rose gold, sementara itu pada bagian belakang terdapat informasi lengkap mengenai produk dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. No animal testing. Produk essence ini dikemas dalam tube silinder panjang dengan warna rose gold. Untuk mengeluarkan essencedidalamnya hanya perlu menekan bagian atas. Aku suka kemasannya yang terkesan mewah.




Price :
Rp 250.000 

Netto : 
50ml



BPOM:
NA18180101189

Ingredients :
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Triethanolamine, Arisaema Amurense Extract, Carbomer, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Phenoxyethanol, Decyl Glucoside, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, CI 77891, Fragrance, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, 1.2-Hexanediol





Penjelasan Produk : 
Memeberikan perawatan terbaik untuk wajah. Melembapkan dan mencerahkan dalam watu waktu. Melazero sebagai bahan aktif telah teruji secara klinis dapat mencerahkan wajah tanpa membuat iritasi. Dilengkapi dengan vitagen (derivative dari Vitamin C) sebagai antioxidant yang bermanfaat sebagai anti aging.


Kesan setelah penggunaan:


Produk Essence dari Lacoco ini berwarna putih, kental tapi ringan dan mudah meresap di kulit.  Ada sedikit wangi yang aku gak bisa jelasin, tapi gak masuk kategori yang wanginya bikin ganggu aku. Biasanya aku keluarkan 3 kalipump untuk seluruh wajah dan leher. 





Cara penggunaan:
Ambil 4 pump produk Lacoco Hydrating Divine Essence dan oleskan secara merata di bagian wajah dan leher.



Setelah penggunaan Lacoco Hydrating Divine Essence


Kesimpulan:
Setelah menggunakan Lacoco En Nature Essence ini kulit terasa lebih lembab dan kenyal. Namun ada efek sedikit berminyak yang ditinggalkan produk ini di jari tangam, tapi tidak berminyak di wajah


RATING : 4/5



Lacoco Intensive Treatment Eye Serum



Lacoco Intensive Treatment Eye Serum




Kemasan:
Lacoco Intensive Treatment Eye Serum dikemas dalam tube berwarna silver persis seperti Essense-nya hanya saja berbeda warna dan ukuran. Produk ini terkesan mahal dan elegan karena kemasannya. Selain kemasan berbentuk tabung, diluarnya terdapat kotak yang sudah mengandung informasi produk secara lengkap.








Ingredients
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Palmitoyl Hexapeptide-12, Triethanolamine, Carbomer, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Ethylhexylglycerin,  Tetrasodium EDTA, Fragrance


Harga:
IDR 180 K






Kesan setelah penggunaan:


Lacoco Intensive Treatment Eye Serum saat pertama kali dibuka ada aroma spesifik yang saya cium, mungkin ini karena ada kandungan parfume-nya. Saat diaplikasikan, kesan utama yang saya rasakan adalah produk ini melembabkan area bawah mata dengan sangat baik. Setelah beberapa kali digunakan ternyata area bawah mata saya berkembang menjadi lebih cerah alias menghilangkan mata panda. MAGIC! Eye Serum.



Hasil lembab saat baru saja mengaplikasikan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum



Kesimpulan:
Lacoco Intensive Treatment Eye Serum berhasil memudarkan garis hitam dibawah mata aku, sejujurnya ini adala eye serum pertama yang aku coba dan puas sekali dengan hasilnya. Bye-bye concealer!






Kelebihan Produk:
Packaging yang terkesan mewah
Kualitas produk yang baik
Hasil sesuai dengan product claim
Memudarkan Noda hitam dibawah mata




Berikut ini hasil setelah penggunaan Lacoco Serum dan Eye Mask:



AFTER





Before - After:
Setelah penggunaan produk Lacoco Hydrating Devine Essence dam Intensive eye treatment, perubahan yang paling nyata aku rasakan adalah:
1. Kulit terasa lebih lembab
2. Noda Bekas jerawat terutama di bagian dagu lebih samar (pada foto after ada bagian jerawat yg aslinya merah di dagu- jadi bukan bekas jerawat)
3. Warna hitam di kantong mata menjadi samar
4. Area di bawah mata menjadi lebih lembut dan lembab


Bagaima pendapat kalian tentang review product Lacoco ini?
Tertarik untuk mencoba?
Temen aku Demia juga review produk ini loh, cek yuk!




Lacoco Indonesia : 

Thank you so so much my lovely BEAUTYGOERS!
BLOG
Instagram

XOXO
Ayu