Assalamualaikum Sahabat Beauty, ketemu lagi nih diweekend kali ini. Nah sekarang aku mau Review Whitening Cream dari Olay, kebetulan setelah lama rehat dari berbagai Skincare ternyata muha aku mulai rada kusam dan gelap. Aku tipikal orang yang takut coba-coba tapi entah kenapa kemaren waktu mampir ke salah satu minimarket padangan aku langsung tertuju pada produk ini. Packagingnya yang lucu mungkin salah satu alasan aku menjatuhkan hati padanya cielah hehe.

Awalnya aku kira Olay ini made in Indonesia tapi ternyata made in Thailand. Karena lagi booming-boomingnya berbagai Brand bikin produk berbau Pinkish Fairness akhirnya Olay gak mau ketinggalan nih. Olay memproduksi produk ini dalam 2 takaran yang berbeda, yang pertama 50gr harganya kisaran Rp.60.000,- sedangkan yang aku beli ini ukuran kedua yaitu 20gr cuman Rp.20.000,- . Harganya cukup terjangkau dikalangan kita, lagi-lagi bawa nama mahasiswi hihi.
 
 
Ini pertama kalinya aku memberanikan diri menggunakan Whitening Cream karena biasanya kalo aku nyoba Whitening Cream yang gak didasarin dari lubuk hati yang paling dalam sering banget berdampak buruk. Tapi untuk Produk ini aku masih belum bisa memastikan cuman sejauh ini masih aman koq dan belum ada pembrontakan yang terjadi di Skin aku. Jadi fungsi Olay Natural White Pinkish Fairness Whitening Cream ini :

·         Memiliki bahan anti UV untuk melindungi kulit dari kerusakan karena sinar matahari.
·         Mencerahkan, dan melembutkan kulit.
·         Menyamarkan Bintik Hitam dan Meratakan Warna Kulit.
·         Diperkaya dengan Susu dan Ekstra Mawar Prancis untuk Kulit yang semakin Hari semakin Cerah dan Merona.
( Tapi dengan pemakaian yang teratur ya :p )

Saat diaplikasikan memang langsung terlihat berbeda namun tidak signifikan, tapi sensasi yang aku rasakan ketika penggunaan pertama itu wajah aku jadi lebih lembab karena teksturnya yang creamy dan mudah meresap. Btw kulit aku perpaduan Oily & Acne tapi Whitening Cream ini mampu mengikat minyak di wajah sehingga menghalangi Jerawat untuk tumbuh. Untuk First Immpresion sih aku suka banget tapi tau deh next nya kayak gimana. Nanti bakal aku Sharing lagi deh kalo udah pemakean jangka panjang.



Untuk Packaging Olay Natural White Pinkish Fairness Whitening Cream ini cocok banget buat kalian yang suka Traveller karena size nya yang kecil gampang dibawa kemana-mana ditambah lagi kemasan yang berbentuk Tube dengan penutup yang diputar menjadikan Whitening Cream ini tidak mudah tumpah. Nuansa Putih dan Pink yang sangat simple membuat Produk ini gak keliatan Norak. Kalo disuruh kasih bintang sih aku beri *4/5*.

Ada sedikit Tips juga nih buat kalian yang pengen coba Olay Natural White Pinkish Fairness Whitening Cream :
1.      Kulit Kering : Sebelum mengaplikasikan Olay aku saranin banget buat makai Skincare dan Sunscreen lebih dahulu. Karena kesan pertama yang diberikan Olay ini lembab yang seketika berubah menjadi Semi Matte gitu.
2.      Kulit Berminyak : Sebelum mengaplikasikan Olay aku saranin banget buat makai Toner karena ini akan membuat minyak kalian terikat lebih lama setelah dipadukan dengan Olay ini.

Oh ya, disini UV Protectionnya tidak dijelaskan mengandung berapa SPF kan ya tapi aku ada baca beberapa Review dari orang katanya di Negara lain Produk Olay Natural White Pinkish Fairness Whitening Cream ini mengandung 24 SPF. Buat kalian yang belum yakin bisa saja gunakan Sunscreen terlebih dahulu. Rada bingung juga sih koq Produk yang dipasarkan di Indonesia tidak dicantumkan gitu.

Nah itu tadi sekilas Review dari aku semoga bermanfaat ya. Sampai bertemu dipostingan aku selanjutnyaa. Wassalamualaikum wr,wb.