Jerawat sama kerutan halus di wajah....musuh perempuan banget ya kan? Kalo kerutan sih emang karena usis ya seeeuss yang udah kepala tiga ini, jadi perhatian ekstra. Walaupun karena usia, tetep aja super bete dan pengen keliatan muda terus, ya kan? Nah kalo jerawat, waktu hamil si anak bungsu kulit aku tu jerawatan dan ampe skrg jadinya masih ada nyisa nyisa jerawatnya gitu. Ngga banget deh pokoknya


Dan lalu ketemu lah aku sama si Humphrey Skin Care di INSTAGRAM (klik), gak pake lama aku langsung mampir ke WEBSITEnya (klik). Astagaaa mereka punya banyak banget pilihan serum sesuai kebutuhan kulit kita apa. Jadi makin penasaran ya kan? Pilihan aku jatuh pada ACNE serum plus dan GOLDEN Whitening serum plus. Yang pengen banget aku cobain itu si GOLDEN serum, karena dia mengandung partikel partikel emas. You know I looove everyting with glow ❤ Singkat cerita sampai juga dua serum ini ke rumah aku, Kita cerita satu satu ya tentang dua serum ini.


Yang pertama si ACNE serum plus. Box nya terbuat dari material hard paper, desain box nya pun biasa aja, mungkin desainnya sengaja begini supaya berasa medical thingy kali ya. Botol pump nya terbuat dari plastik yang cukup tebal, mungil, imut imut hanya 20ml, jadi enak banget di bawa kemana mana. Di box nya tertulis serum ini mengandung Tea tree extract, White Willow extract dan Vitamin B. Juga for all skin types.
Gunanya serum ini untuk merawat kulit yang berjerawat, mengontrol produksi sebum, mengurangi minyak berlebih yang menyebabkan jerawat.



Manfaat produk:
  • Mengecilkan pori-pori sehingga kulit terlihat lebih halus.
  • Mencegah dan mengurangi jerawat
  • Mencegah iritasi wajah (kemerahan) akibat timbulnya jerawat
  • Melembabkan kulit wajah yang kering akibat jerawat
  • Aman digunakan untuk semua jenis kulit. 
  • Tidak mengelupas, tidak lengket, dan tidak menyebabkan komedo.
  • Cocok untuk semua orang yang memiliki masalah jerawat.
Cara pakai: Bersihkan wajah, oleskan pada bagian yang berjerawat saja dua kali sehari. Diamkan hingga meresap, lanjutkan dengan krim perawatan Anda. Jadi kita masih bisa pake krim pagi maupun malam apapun yang cocok dengan kondisi kulit kita....bebas aja. Yang disayangkan di kemasan box maupun botolnya, nggak tercantum komposisi lain dari si serum ini dengan lengkap.


Humphrey  ACNE serum plus ini teksturnya gel dan nggak berwarna. Bening aja gitu. Nggak ada aroma apapun dan dia termasuk cepat menyerap. Untuk performanya, it does the job very well. Jadi kalo malam aku olesin ke jerawat aku, paginya kempes deh. Oiya ada sensasi trecep trecep di aku pas aku pake ini. Gimana ya jelasinnya trecep trecep itu...hahaha....sedikit panas tapi gak nyelekit, ya gitu deeeeh...you know what I mean lah yaaaa *maksa* wkwkwkw

Produk:
Humphrey ACNE serum plus
Beli di:
Harga:
Rp 75.000 (ppssst...mereka lagi ada diskon loh)
Isi:
20 ml
Repurchase:
Yesss....absolutely


Sekarang kita ngobrol tentag serum satunya lagi GOLDEN Whitening serum plus. Box dan botolnya terbuat dari material yang sama dengan ACNE serum plus. Keterangan yang tertulis di box dan botolnya pun sama sama minim. Hanya tertulis serum ini mengandung Vitamin B3, C, E + Gold particle dan for aging skin type.


Iya si GOLDEN serum ini tekturnya gel bening dan mengandung partikel partikel emas. I'm guessing they are micas. Karena  nggak tertulis kan komposisinya apa, jadi kita tebak tebak buah manggis aja...hihi. Aku udah ceki ceki ke web nya juga sih, still no ingredients detail. But no worries karena mereka udah BPOM, tapi yaaa namanya menungsoooo alis manusia .. penasaran aja ya kaaan, apa apa aja yang ada di dalam serum cantik ini.


Gold partikel nya ini lembut banget, jadi aku suka pakein ini sebelum makeup'an, biar kinclong gituuuu. Untuk urusan serap menyerap, GOLDEN Whitening Serum plus ini lebih cepat lagi menyerapnya dibandingkan si ACNE serum plus, gak ada perasaan lengket sama sekali. Kalo si ACNE tadi masih ada sedikiiit rasa sticky, tunggu beberapa saat baru rasa sedikiiiit lengket itu akan hilang.



Manfaat produk:
  • Mencerahan kulit
  • Menghaluskan kulit
  • Anti oksidan
  • Anti aging
  • Mengencangkan kulit
  • Mengecilkan pori-pori
Untuk klaimnya yang mengencangkan kulit dan mengecilkan pori pori, aku belom ngerasain sih. Tapi setiap kali aku pake serum ini ada sensasi terasa kenceng kulitnya kaya ketarik. Bukan ketarik seperti kalo kita cuci muka pake sabun yang gimanaaa gitu, terus terasa keriiing sampe kenceng ketarik. You know what I mean. Nooo ... bukan yang kaya gitu. Ini rasanya moist..lembab...tapi kenceng. aarrgghhh.....I can't describe it. You gotta try it yourself.

Produk:
Humphrey GOLDEN Whitening serum plus
Beli di:
Harga:
Rp 75.000 (ppssst...mereka lagi ada diskon loh)
Isi:
20 ml
Repurchase:
Yesss....absolutely


Jadi seperti itu kira kira pendapat aku tentang dua serumnya Humphrey. Oiya jangan lupa mampir ke website nya mereka ya. Bakalan pengen ngeborong semua serum rasanya...hihi..lengkap banget sih. Si spot serumnya kayak juga kece loh. 


Thank you so much for stopping by.
FIND ME ON: