Hi guys! Adakah yang excited menunggu produk Instaperfect dari Wardah kayak aku? 

Okay, kali ini aku mau review Wardah Instaperfect Lip Matte Paint. Lipstik matte series instaperfect ini baru banget keluarnya dan sementara ini cuma bisa di-order di Lazada aja, tepatnya di Wardah Flagship Store di Lazada Mall yah. Jadi aku order lipstik ini tanggal 9 Agustus tengah malam dan sampainya cepat sekali, 11 Agustus pagi! Seneng banget >< (biasanya aku belanja online dari Jakarta dikirim ke Bali lumayan bisa sampai 3-4 hari baru sampai barangnya) 

••• Packaging
Pertama, dari segi design packagingnya menurut aku elegan banget, dari segi penampilan oke banget untuk dibanderol dengan harga Rp 89.000. Dibungkus box kecil dengan warna rose gold, agak berkilau semacam hologram. Sangat unique dan terlihat spesial.


Kemudian,  di sisi sampingnya ada tulisan "one swipe perfection, lavish matte, trendsetter"

Di sisi sebelahnya lagi ada tulisan ingredients-nya, lengkap. 

Nah ini sisi satunya lagi, ada keterangan shade nya. Jadi ini aku beli yang nomer 05 HYPE.


Ini dia penampakan lipcream nya, tulisannya cuma ada di satu sisi,  sisi lainnya ngga ada tulisan apapun. Warna tutupnya senada dengan box nya, rosegold gitu. Menurut aku ini elegan banget, cantik! Aku suka banget heheh;;;
Oh iya, lipstik ini kalau dibuka lalu saat mau ditutup kan diputar dulu, stelah itu akan ada 'klik' sekali lalu baru benar-benar tertutup. Seperti ada safety-lock nya gitu. Jadi lipstik ini ngga akan bisa kebuka sendiri gitu, karena ngga gampang diputar berhubung ada 'klik'nya itu. 

••• Warna & Tekstur
Nah,  disini aku beli yang nomer 05 Hype. Jadi warnanya menurut aku agak fuschia gitu,  semacam perpaduan ungu sama merah/pink. 

Ini dia gambar swatch di tanganku.
Lalu, ini ketika sudah dipoles di bibir :)

Menurutku, warnanya pigmented banget, bold. Teksturnya creamy, tapi dia ringan dan memang benar sekali poles udah lumayan menutupi. Jadi, warnanya kelihatan banget. 
Sesuai dengan namanya, MATTESETTER. Lipcream ini matte dan tetap lembab,  nggak bikin kering karena di ingredients nya ada kandungan oil. Daaaan... sangat disayangkan lipcream ini masih transferable. Waktu aku pakai dan sesudah kering, aku coba cium telapak tangan dan hasilnya ada gambar kecupan bibir dengan warna yg sama,  yup still transferable.

••• Pros & Cons
+ unique packaging,  elegant
+ cepat keringnya setelah aplikasi
+ melembabkan, ngga bikin bibir kering
- transferable
- harga yang lumayan dibanding lipcream lokal lainnya

••• Recommendation
Lip matte paint ini aku recommend buat yang memiliki bentuk bibir agak tebal dan yang ingin tampil bold dan fresh, warna ini bener-bener bakal bikin kalian nge-hype! Hahaha.

••• Pic of me using this lipcream



Okay,  itu dia review singkat dari aku tentang Lip Matte Paint dari Wardah.
See you!


Regards, 
Dayuna