Assalamualaikum, halo jadi kali ini aku mau recommended tempat makan Steak terenak dan termurah... Btw aku kasih tau dulu alamatnya Jl. Kyai H. Syahdan, RT.2/RW.11  nah itu dia mungkin beberapa dari kalian udah banyak yang tau lokasinya deket Univ Binus yaa kalo kalian gatau juga kalian bisa pake Gmaps.. 

Ini pertama kalinya aku beli steak disana itu pun temen aku yang ngajak karna aku penasaran masa iya si ada steak enak dengan harga murah, akhirnya aku coba lah kesana pas sampe sana ko tempatnya gini biasa aja kan yaudahlah pesen dulu aja trus mikir lagi ko harganya kantong pelajar gitu ya kisaran 25-50an so aku memutuskan buat mesen Steak cordon blue keju dengan harga 27k.
Setelah nunggu beberapa menit tiba lah makanan nya dan disitu aku langsung percaya kalo emang ada makanan enak dengan harga murah, dan kalian harus tau ya ini steak ukurannya lumayan besar jadi jangan takut kurang dengan porsi segitu oiya dan kalian juga bisa mau milih kentang/nasi dengan harga yang sama👌

Info tambahan disana tidak hanya jual steak saja tapi juga ada makanan lain yang aku tau itu ada nasi goreng,kebab gitu, so kalian harus banget coba steak 76 terutama buat kalian yang masih pelajar, kebetulan aku juga masih pelajar hehe, btw ini aku pertama kali coba langsung jatuh hati hehe😍 

Thankyou😘