Hii ladies .... buat pecinta skincare lokal pasti nggak asing nih sama produk Herborist. Sedikit pengetahuan, mereka lebih dulu mengeluarkan produk-produknya di Bali tetapi sekarang produk-produknya sudah tersebar di kota-kota kalian yawww. Nah, baru-baru ini Herborist mengeluarkan gel lidah buaya (widihhh merek lokal ada juga yang keluarin lidah buaya) benarkah ampuh menghaluskan kulit ??

Mari kita lihat


oke, si Herborist aloe vera gel ini terbuat dari Aloe Vera 98% + Vitamin E yang berfungsi melembabkan, menghaluskan, dan menyejukkan kulit wajah, tubuh dan rambut. Wajah aku tipe berminyak, biasanya aku pake sebagai pelembab. Oily kok masih pake pelembab nggak tambah berminyak ?? Eh..jangan salah, wajah berminyak perlu menggunakan pelembab karena kulit yang belum diberi pelembab, lapisan dermis akan terus menghasilkam sebum yang membuat kulit makin berminyak. Dan akhirnya menyebabkan timbulnya jerawat. Hihi

Kembali ke topik :)
Teksturnya sedikit encer, ringan dan mudah meresap di wajah. Setelah pemakaian si Herborist aloe vera gel ini kulit wajah bener-bener halus, yang pertama ada kayak jerawat kecil gitu udah ga nongol lagi euyy, nggak nyesel deh beli Herborist aloe vera gel. Yeayyyy
Herborist Aloe Vera 98% aloe vera yang paling yahuttt buat menghaluskan kulit wajah dibandingkan Nature Republic menurut aku, karena produk-produk yang dipakai di setiap orang itu memiliki respons berdeba-beda kan yaww.


PACKANGING
untuk tube isi 100g sip mantab mudah dibawa buat pergi-pergi ga makan banyak tempat dan ga mudah tumpah, jadi ga perlu khawatir.

CARA PAKAI
mudah kok tinggal diolesin aja di wajah atau kalo mau pake di tubuh dan rambut juga bisa.

Ini tu wanginya enak tapi aku lebih suka skincare yang wangi perfumenya ga terlalu kuat. Oh iya area di bawah hidungku sensitif karena ini mengandung parfum jadi sedikit perih sih waktu dipake
, menurut aku cuma itu kekurangannya.

HARGA
bicara soal harga ...  harga murah sekaleee yaww cocok buat kalian yang suka kantong kering, harga cuma 32rebu bisa jadi di kotamu lebih murah lagi ..

Selamat mencobaaa :)